Viral

Perempuan Hamil Ngidam Mangga Sudah Biasa, Ini Malah Jadi Driver Ojol

Viral

2 Oktober 2019 13:02 WIB

Perempuan ngidam jadi ojol.


Solotrust.com- Perempuan yang tengah hamil tentunya sebgian besar akan ngidam hal beraneka ragam, dan suami harus siap untuk memenuhi keinginan isterinya yang tengah mengidam. Tak jarang hal – hal aneh dan tak masuk akal diminta oleh sang isteri, baik itu ketika matahari masih bersinar atau ketika tengah malam.



Baca: Wahhh.. Atta Halilintar Rayakan 19 Juta Subscriber

Kejadian unik dan sempat diunggah serta menjadi viral di media sosial terjadi ketika seorang wanita hamil ngidam menjadi driver ojol atau ojek online, seperti pekerjaan yang dilakukan oleh sang suami. Akun pertama kali yang mengunggah kejadian unik ini adalah milik Haikal Mazia seorang warga Malaysia yang juga suami dari perempuan tersebut. Meski terlihat unik dan mungkin agak membahayakan, namun sang suami tetap meluluskan permintaan unik isterinya yang tengah hamil itu.

Dalam akunnya Haikal Mazia kemudian juga mencuitkan tulisannya. “Biasanya wanita hamil akan menginginkan sesuatu yang aneh untuk dimakan. Tapi isteri sangat ingin mengantarkan makanan lewat Grab?! Ingat, hanya satu pesanan!” tulisnya pada akun twitternya beberapa waktu yang lalu.

Sebagai suami yang baik, akhirnya Haikal menuruti kemaunan isterinya tersebut. Sang isteri yang merasa keinginannya terkabul merasa senang sekali. Namun, Haikal memberi syarat kepada isterinya supaya hanya mengantar satu makanan saja. Hal ini juga untuk mencegah agar sang isteri tidak merasa kecapekan, sehingga nantinya akan berdampak dengan bayi yang sedang dikandungnya.

Dalam video yang berdurasi selama 10 detik tersebut, Haikal memposting video yang menampakkan sang isteri yang sedang mengandung tengah mengendarai motor, dengan perlengkapan di malam hari. Sang isteri terlihat memakai helm serta jaket dan juga di belakangnya terlihat tempat yang biasa untuk meletakkan makanan atau pesanan yang diantar.

Karena merasa khawatir serta was – was, Haikal kemudian juga menemani keinginan dari ngidamnya sang isteri tersebut. Haikal terlihat terus melakukan pengawalan dengan mengendarai sepeda motor yang berbeda. Dirinya ingin memastikan segala sesuatunya terlihat berjalan dengan baik – baik saja. Dia tidak ingin pula terjadi sesuatu hal yang buruk sepanjang perjalanan sang isteri mengantarkan pesanannya. (dd)

(wd)