Jumat , 6 Desember 2019

Fave Hotel Solo Raih Penghargaan dari Archipelago International

2 Oktober 2019 02:30 WIB


Penyerahan penghargaan dari Archipelago International ke Fave Hotel.

SOLO, solotrust.com - HR Coordinator Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Emi Endah, memperoleh penghargaan dari Archipelago International HR Forum.

Baca: Menu Food Truck Murah Hadir di Fave Hotel Solo



Cluster General Manager Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina mengungkapkan, dalam kesempatan itu, Fave Hotel Solo Baru memperoleh  award “HR Excellence category select service”. Ini merupakan penghargaan yang bergengsi karena diperebutkan kurang lebih 130 hotel di bawah naungan Archipelago International.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang diperoleh oleh tim Fave Hotel Solo Baru. Kerja keras team mulai dari semua Head of Department dan staf Fave Hotel Solo Baru yang selama ini telah memberikan kerja yang ekstra sehingga menjadi leader yang baik bagi timnya. Sehingga visi dan misi dari manajemen bisa terlaksana dengan baik dan melahirkan leader-leader yang baru,” terangnya.

Archipelago Internasional mengadakan HR forum di Aston Denpasar, pada tanggal 24-26 September 2019. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setahun sekali. Acara HR forum terdiri dari malam penghargaan, pelatihan perihal pengembangan kompetensi SDM dan pembangunan tim.

Penghargaan ini juga berkat dukungan dari owner, corporate Archipelago Internasional dan semua staf dari Fave Hotel Solo Baru. Pihaknya berharap dengan memperoleh penghragaan ini semakin memotivasi seluruh tim untuk menghasilkan yang lebih baik lagi di tahun 2019 dan tahun – tahun berikutnya.

Baca: Fave Solo Luncurkan Paket Kunjungan Industri Perhotelan

"Untuk para Head of Department bisa lebih lagi untuk melatih stafnya agar terbentuk leader-leader yang terbaik di bidangnya," pungkasnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com