Minggu , 17 November 2019

Usai 10 Tahun Vakum, Club Eighties Rilis Single Baru

2 Oktober 2019 06:22 WIB


Club Eighties

JAKARTA, solotrust.com - Club Eighties band tidak mengeluarkan single setelah album terakhir mereka “80 Kembali“ yang rilis di tahun 2009. Artinya selama sepuluh tahun mereka tak menyapa penggemar. Merupakan sebuah rentang waktu lama bagi band bernuansa 80an yang selalu dibalut pop synthesizer dalam setiap karya musik mereka.

Cliffton Jesse Rompies (gitar, program) Lembu Wiworojati (lead vocal) dan Yton (keyboard, synth) melewati perjalanan panjang hingga akhirnya mereka menemukan cahaya terang di penghujung September 2019.



"Untuk pertama kalinya Club Eighties merilis single di dalam format digital, dan cahaya dipercaya untuk membuka jalan terang menuju mini album #september1985 kali ini," terang Lembu.

Ternyata tidak mudah membuat musik Club Eighties menjadi sederhana. Dengan diproduseri oleh Wijaya Jaya (ex gitaris Roxx)  serta dibantu oleh Wima (J-rocks) dalam pengisian bass guitar, Club Eighties memanfaatkan rumah kedua mereka di Gadjah studio dan juga masih menyerahkan mixing di tangan sang pemilik studio, Jaya (ex Roxx).

"Club Eighties akan kembali menjajakan irama lantai dansa berbalut pop synth  di tengah kepenatan dunia musik yang penuh distraksi ini," ujarnya.

Single terbaru Club Eighties, "Cahaya" sudah resmi dirilis pada Kamis, 26 September 2019. Kini sudah bisa dinikmati di beragam platform layanan streaming digital. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com