Minggu , 5 Juli 2020

Sajikan Menu Keseharian, Ta Wan Resto Tambah Outlet di Solo

29 September 2019 02:46 WIB


Ta Wan Resto di Solo Paragon Mall.

SOLO, solotrust.com - Makanan sehat biasanya identik dengan rasa yang kurang enak di lidah namun berbeda dengan yang satu ini, Ta Wan Resto menyajikan makanan sehat, namun tetap terasa nikmat. Restoran yang mengangkat bubur sebagai menu utama tersebut telah hadir di Solo Paragon Mall pada Jumat (20/9/2019).

"Ta Wan menyediakan 19 varian bubur. Ini orijinal Chinese food tapi bukan cuisine klasik melainkan bubur yang sudah disesuaikan cita rasa Indonesia," terang Bagus Purwanto, Tim Opening (Expand) Ta Wan Resto pada media, Jumat (20/9).



Ia menerangkan, Ta wan artinya mangkuk besar dan sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1996. Nama ini dipakai sebagai brand sebab sesuai ciri khas Ta Wan, yaitu mangkuk wadah bubur berukuran besar. Keunggulannya, bubur yang disajikan Ta Wan berbeda dibanding competitor, yaitu bubur lebih halus. Tekstur halus ini didapat bukan karena diblender tapi proses memasak memakan waktu 2 jam lebih.

Selain tekstur bubur yang halus, ciri khas Ta Wan adalah meski bubur polos tanpa lauk apapun tetap ada rasanya. Selain itu, keunggulan lain adalah varian topping yang bermacam-macam, sehingga bisa dikombinasikan sesuai selera. Salah satu jenis bubur andalan restoran ini adalah Bubur Tiga Rasa yang terdapat 3 topping di atasnya sesuai namanya yaitu ikan, udang, dan ayam.

Selain menu bubur, juga tersedia jenis menu lain untuk menambah kenikmatan saat menyantap bubur. Bagus mengungkapkan, terdaoat beberapa menu selain bubur yang menjadi favorit pelanggan seperti Ayam Kungpao, Sapi Lada Hitam, Bebek Panggang, dan lainnya.

Soal target pasar pihaknya menyasar segmentasi menengah ke atas namun demikian untuk kalangan menengah ke bawah dirasakan masih bisa terjangkau juga. Untuk semakin memperkenalkan brand Ta Wan ke masyarakat khususnya pengunjung Solo Paragon Mall,  saat pembukaan diadakan promo menu bubur hanya Rp 8.000. Setelah itu, promo Beli 1 Gratis 1 akan berlangsung selama 2 minggu.

Manajemen Ta Wan Resto akan terus melakukan ekspansi sampai ratusan cabang di seluruh Indonesia. Pihaknya optimis akan potensi pertumbuhan bisnisnya sebab menu yang dijual adalah makanan sehari hari. Ditambah lagi, banyak varian tidak hanya bubur, tapi juga sayur, daging dan lauk yang dimasak dengan berbagai varian sehingga pelanggan tidak bosan.

"Mungkin kompetitor kita ada tapi sudah jadi ikon bila ingin makan bubur pasti ke Ta Wan. Kita pasti akan ekspansi terus," pungkasnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com