Entertainment

SM Kerjasama dengan Marvel, Artis SM Akan Jadi Hero dengan Bantuan Marvel

Selebritis

28 September 2019 17:01 WIB

SuperM, salah satu grup asal SM Entertainment (Dok. SM Entertainment via Instagram @smtown).


Solotrust.com - Selain akan mendebutkan grup yang digadang menjadi Avengers-nya K-Pop yakni SuperM, SM Entertainment akan benar-benar bekerjasama dengan Marvel, rumah para Avengers.



Dilansir dari Pulsenews (26/9/2019), dalam pidatonya bertajuk “The Entertainment World of the Future” di 20th World Knowledge Forum di Seoul Rabu lalu, Lee Soo Man mengatakan bahwa bintang-bintang K-Pop SM akan dikonversi menjadi hero dengan bantuan Marvel Entertainment dan CAA.

Lebih lanjut, Lee Soo Man akan mengawasi produksi kolaborasi SM-Marvel untuk membawa artis K-Pop ke layar film untuk jangkauan global yang lebih besar.

"Artis SM dapat menceritakan kisah mereka sendiri dengan Marvel yang memberikan inspirasi untuk lagu-lagu baru," kata Lee Soo Man.

Untuk informasi, Marvel, yang berada di bawah The Walt Disney Company pada 2009 telah menjadi salah satu studio film terbesar di dunia, yang dibangun di atas lebih dari 8.000 karakter selama 80 tahun sejarahnya, termasuk Iron Man, Thor, Black Widow, dan Captain Marvel.

Sementara itu, Creative Artists Agency (CAA) adalah salah satu dari tiga agen bakat dan olahraga top di AS yang telah bekerja dengan beberapa bintang terbesar Hollywood, termasuk Steven Spielberg dan Tom Cruise.

Lee Soo Man mengatakan kemitraan yang baru dengan CAA ini menandai langkah pertama SM menghubungkan Asia ke dunia. Ia mengharapkan hubungan baru ini dapat membantu menciptakan lebih banyak peluang lintas batas.

Selain itu, Lee Soo Man juga memproyeksikan kecerdasan buatan untuk memainkan peran lebih besar dalam industri hiburan, menghubungkan audiens dengan musik yang belum pernah ada sebelumnya.

"Orang tidak akan lagi menikmati musik hanya dengan penglihatan atau suara, tetapi benar-benar mengalami konten baru dimana batas-batas antara dunia nyata dan virtual menjadi kabur," katanya. (Lin)

(wd)