Ekonomi & Bisnis

Gelar Solo Fiesta Expo 2019, Solo Grand Mall Dukung UKM Perintis

Ekonomi & Bisnis

28 September 2019 02:50 WIB

Pameran produk UKM di SGM

SOLO, solotrust.com - Pusat perbelanjaan pertama di kota Solo, Solo Grand Mall, berupaya memberikan wadah kepada para pelaku usaha bahkan bagi mereka yang baru mau merintis usahanya. Hal itu diungkapkan oleh Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall.

“Sebagai salah satu pusat pembelanjaan, Solo Grand Mall berupaya untuk memberikan wadah bagi pengusaha yang baru merintis. Dengan harapan usaha mereka semakin dikenal khalayak ramai. Sehingga usaha mereka semakin berkembang dan sukses dalam pengembangannya,” terangnya, Kamis (26/8/2019).



Dukungan tersebut diwujudkan dalam kegiatan Solo Fiesta Expo 2019 yang diadakan pada hari Kamis-Minggu, 26-29 September 2019 di atrium utama Solo Grand Mall. Kegiatan yang bekerjasama dengan PT. Panca Wira Kreasindo menggelar sebuah event Solo Fiesta Expo 2019. Bertujuan untuk meningkatan sosialisasi dan komunikasi yang efektif Usaha Kecil Menengah.

Pameran produk unggulan khas daerah yang ditampilkan pertanian dan perkebunan, peternakan, kelautan dan perikanan, pariwisata dan investasi. Dalam kegiatan ini ditampilkan berbagai produk unggulan seperti kerajinan, batik tenun, pangan dan hasil pertanian, kelautan dan perikanan, makanan minuman kemasan, obyek wisata unggulan daerah, jasa perbankan, jasa dan layanan umum, informasi peluang investasi dan lainnya.

Menurut Bambang kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM). Dimana mereka bisa memamerkan usaha yang saat ini mereka geluti dan menjadikan peluang untuk mengembangkan bisnis.

"Harapannya kegiatan ini dapat kembali diadakan di Solo Grand Mall. Apalagi ini merupakan usaha milik masyarakat yang baru mulai merintis," pungkasnya. (rum)

(wd)