Jumat , 14 Agustus 2020

Maher Zain “Insha Allah” Akan Manggung di Solo

27 September 2019 20:10 WIB


CEO PT. Langit Biru Maharaya Adep Husain (kiri) dan PR & Event Manager Hotel Alila Solo, Tesa Pujiastuti dalam jumpa pers di Catniphora Cafe, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (26/9/2019).


SOLO, solotrust.com – Penyanyi kenamaan berusia 38 tahun asal Swedia yang terkenal dengan single “Insha Allah” Maher Mustafa Maher Zain bakal menggelar konser bertajuk Silaturahmi di 8 kota di Indonesia, salah satunya Kota Solo. Konser Maher Zain digelar oleh PT. Langit Biru Maharaya bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bagi pecinta musik religi di Indonesia.



Hal itu diungkapkan CEO PT. Langit Biru Maharaya Adep Husain dalam jumpa pers di Catniphora Cafe, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (26/9/2019)

Rangkaian tour Maher Zain and Friends di Indoensia dimulai 9 November 2019 mendatang di Istora Senayan Jakarta dan dilanjutkan di tujuh kota lainnya, Eldorado Dome Bandung 11 November 2019, Dyandra Convention Surabaya 15 Novembe 2019, Medan Convention Hall 20 November 2019, Palembang Sport and Convention Centre 22 November 2019, Graha Asia Tasikmalaya 24 November 2019 dan berakhir di Ballroom Claro Hotel Makassar pada 27 November 2019.

Untuk di Kota Solo, Maher yang pernah mendapatkan anugerah Double Platinum Award itu menghibur pengggemarnya dalam konser yang digelar di Hotel Alila Solo pada 13 Novembver 2019 dengan supporting act Fatin Shidqia Lubis.

“Kita angkat aliran musik Nasyid dan Gambus karena mewakili musik religi yang menyentuh jiwa. Konser silaturahmi Maher Zain mampu meleburkan nafas religi yang menyejukkan, memberikan kedamaian dan memperkaya hati.” ujar Adep

“Terpilihnya delapan kota bukan tanpa alasan, karena Maher memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia maupun internasional,” lanjutnya.

Musik Nasyid dan Gambus juga dapat dikombinasikan dengan musik-musik lain, sehingga Muslim Star tahun 2011 itu akan tampil bersama artis ternama Indonesia lainnya sebagai supporting act, seperti Wali Band di Jakarta dan Bandung, Fatin Shidqia Lubis di Solo, Sabyan Gambus di Medan, Palembang dan Makassar, serta Fadly Rindra and Friends di Surabaya. Konser silaturahmi akan dikemas sedemikian rupa untuk memberikan nuansa damai nan sejuk kepada penonton.

“Konser ini juga kami harapkan menarik minat bagi penikmat musik di Indonesia untuk menggairahkan musik Nasyid dan Gambus,” kata dia.

Sebagai tambahan informasi, terkait harga dan info pemesanan tiket konser silaturahmi Maher Zain peraih Multiple Platinum Award di Indoensia dan Malaysia itu dapat diperoleh melalui situs resmi www.tiket.com.

“Penjualan tiket sebagian didonasikan untuk korban bencana alam di Indoensia, seperti pernah digelar tahun 2013 lalu untuk korban bencana angin putting beliung di Filipina, kemudian konser dukungan untuk Syria, donasi irigasi air di Afrika,” bebernya.

Sementara itu, PR and Event Manager Hotel Alila Solo, Tesa Pujiastuti menyatakan siap untuk menggelar konser silaturahmi Maher Zain and Friends dengan memperhatikan aspek kenyamanan para penonton. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com