Senin , 21 Oktober 2019

PKU Delanggu Sosialisasi Asesmen Pasien Dalam Rangka Persiapan Akreditasi

27 September 2019 14:25 WIB


In House Training RSU PKU Muhammadiyah Delanggu.

KLATEN, solotrust.com- Semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan mutu pelayanan rumah sakit, fungsi pelayanan RSU PKU Muhammadiyah Delanggu secara bertahap perlu terus ditingkatkan agar menjadi lebih efektif dan efisien, salah satunya dengan pelaksanaan In House Training. Pada kesempatan kali ini, In House Training dilaksanakan dengan mengusung tema “ Sosialisasi Asesmen Pasien”.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Rabu 25 September 2019 di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi Pusat PKU Delanggu ini dihadiri oleh perwakilan karyaawan setiap unit baik medis maupun non medis.



dr. Vita Susianawati, M.Sc, Sp.A selaku Ketua Pokja Tim AP PKU Delanggu sebagai pembicara In House Training kali ini bertujuan untuk mengetahui kelengkapan rekam medis mengenai asesmen dan rekam medis lanjutan di PKU Delanggu berdasarkan telaah rekam medis tertutup sesuai dengan standar Akreditasi Rumah Sakit 2012.

Pada  kegiatan kali ini dr. Vita Susianawati,M.Sc, Sp.A juga memberikan contoh-contoh dokumen rekam medis yang bisa dievaluasi secara bersama-sama untuk mengetahui faktor-faktor ketidak lengkapan berkas dan mengetahui upaya yang dilakukan untuk mengatasi ketidaklengkapan berkas.

Dalam penutupan materinya dr.Vita juga memberikan beberapa pesan-pesan untuk memberikan semangat kepada seluruh karyawan untuk melaksanakan proses akreditasi selanjutnya.

“Tulis apa yang kita kerjakan, dan kerjakan apa yang kita tulis, Insyaallah akreditasi itu akan mudah dan menyenangkan”, ungkap dr.Vita di akhir penyampaian materi. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com