Sabtu , 7 Desember 2019

NCT 127 Terima Penghargaan Spesial di Indonesian Television Awards 2019

26 September 2019 19:04 WIB


NCT 127 hadir dalam Indonesian Television Awards 2019. (Gambar: Screenshot YouTube Indonesian Television Awards).


Solotrust.com - NCT 127 menerima penghargaan spesial di Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Dihelat di MNC Studio Jakarta (24/9) malam, NCT 127 adalah satu-satunya artis Korea Selatan yang hadir di sana.



"Sangat berarti bisa menerima penghargaan yang besar di Indonesia. Kami dengan tulus ingin berterimakasih kepada yang telah memberikan cinta & dukungan kepada kami. Dan kami akan bekerja keras untuk terus menjadi grup yang selalu bertumbuh," kata NCT 127 ketika menerima penghargaan yang dibacakan tiga pembawa acara yakni Luna Maya, Raffi Ahmad dan Indra Herlambang itu.

Tak hanya tampil, grup asal SM Entertainment itu juga membawakan 4 lagu yakni "Fire Truck", "Cherry Bomb", "Regular", dan "Superhuman".

NCTzen (sebutan penggemar NCT) yang hadir di sana pun terlihat bersemangat menonton penampilan idolanya, dengan ikut bernyanyi dan sesekali merekam aksi mereka menggunakan kamera ponsel. Ada juga yang membawa lightstick NCT dan menyalakannya di lokasi acara.

Tak hanya tampil, para anggota NCT 127 juga diajari sedikit Bahasa Indonesia oleh pembawa acara. Selain diminta mengucapkan kata yang sedang menjadi tren anak muda saat ini yakni "kuy" dan "santuy", mereka juga diajari mengucapkan kalimat "Aku cinta Indonesia".

Haechan dan Doyoung juga sedikit menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh Kamaleng. Haechan mengungkapkan dia berlatih 2 minggu untuk bisa menyanyikan lagu itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com