Rabu , 20 November 2019

Siswa Madrasah Asal Bandung Jadi Juara Wushu Internasional di Singapura

26 September 2019 17:33 WIB


Pelajar dari Madrasah Tsanawiyah Al Inayah Kota Bandung berhasil menjuarai ajang Singapore International Martial Arts Tournamen Rules and Regulations yang ke-8. (Dok. Kementerian Agama).


Solotrust.com - Prestasi kembali diukir pelajar Indonesia dalam bidang olahraga. Dilansir dari laman berita Kementerian Agama (23/9/2019), seorang siswi kelas 7B (kelas model) Madrasah Tsanawiyah Al Inayah Kota Bandung bernama Nasywa Hanifah Nurul Azmina berhasil menjuarai ajang "Singapore International Martial Arts Tournamen Rules and Regulations" yang ke-8.



Dalam turnamen yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura dari 13-16 September 2019 itu, Nasywa berhasil membawa dua medali emas pada olahraga Wushu, yakni juara 1 kategori kelas C jurus Taiji Quan 42 dan juara 1 kategori kelas C taiji jian 42.

Nasywa merupakan perwakilan Indonesia dalam program lomba yang digelar oleh Chenjiagou International Taiji Academy Dong Bei Bei Taijiquan Wushu Academy.

Nasywa diketahui merupakan anggota ekstrakurikuler wushu di MTs Al Inayah. "Keberhasilan Nasywa tentunya tidak luput dari tangan dingin sang pelatih wushu yaitu Iwan Setiawan," terang Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Inayah Kota Bandung, H. M. Abdurahman. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com