Kamis , 6 Agustus 2020

Wali Kota Solo Resmikan Grha TA Media Group, Jadi Lokasi Wisata Edukasi

26 September 2019 11:31 WIB


Wali Kota FX Hadi Rudyatmo bersama Wawali Achmad Purnomo didampingi Dirut TAMG Justus Budhianto resmikan Grha TAMG, Kamis (26/9/2019).


SOLO, solotrust.com - Manajemen Terang Abadi Media Group (TAMG) meresmikan gedung perkantoran Grha TAMG dengan tampilan gres dan berarsitektur modern, pada Kamis (26/9/2019).



Dalam acara grand opening dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo bersama Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo.

Tari gambyong persembahan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta ditampilkan untuk menyambut ratusan tamu undangan yang hadir dari relasi dan kolega TAMG. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Wali Kota bersama Wakil Wali Kota didampingi CEO Justhus Budhianto dan jajaran direksi sebagai tanda diresmikannya gedung yang terletak di Jalan Brigjend Katamso No. 173, Mojosongo, Jebres, Solo itu.

Usai menandatangani prasasti Wali Kota meninjau keseluruhan isi gedung kantor baru awak media televisi yang menjangkau siaran di Jateng dan DIY itu mulai dari siaran bersama TA Radio hingga menjadi narasumber Talk Show Sonjo Wargo bersama TATV dengan tema era digitalisasi.

Seperti halnya TATV kini telah mengepakkan sayapnya menjelma sebagai platform multimedia menyesuaikan perkembangan zaman arus digitalisasi merambah ke segmen media lainnya, seperti radio dengan TA Radio, news online dengan solotrust.com, hingga Event Organizer TA Enterprise.

Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo turut mengucapkan rasa syukur atas selesainya pembangunan Grha TAMG. Rudy berharap kedepan TAMG menjadi media yang berguna dan menjadi sarana edukasi, hiburan, pengetahuan bagi masyarakat Surakarta.

"Namanya saja terang abadi harus semakin mau dan mampu memberikan penerangan melalui berita-berita yang menjadikan Solo semakin baik, edukasi warga masyarakat dalam menganalisa menelaah setiap isu dengan akurat melalui berita-beritanya," ujar Wali Kota

Sementara itu Presiden Direktur TAMG, Justus Budhianto mengatakan, gedung perkantoran baru memiliki 4 lantai ini dibangun sejak tahun 2016 secara bertahap dan menyesuaikan perkembangan zaman sesuai dengan era digitalisasi. Sekaligus menjadi wahana edukasi bagi masyarakat.

Budhi berharap, gedung baru ini membawa spirit baru. Selama 15 tahun berdiri banyak sejarah yang diukir. Diharapkan di TAMG semakin memberikan kontribusi nyata untuk kecerdasan bangsa dan turut membangun negara Indonesia melalui tayangan yang mendidik.

“Hari ini gedung baru TAMG diresmikan diharapkan gedung baru ini dampat membawa aura positif dan kualitas SDM yang lebih bersemangat dalam berkarya dan berinovasi selaras dengan visi TA Media Grup, yaitu memberikan lapangan pkerjaan yang bernilai jasmani dan rohani untuk menghasilkan kualitas kehidupan yang maksimal, serta misinya untuk tetap berkomitmen dalam memberikan produk dan layanan terbaik se Jawa Tengah," paparnya.

Dari empat lantai memiliki fungsi masing-masing, lantai 1 berfungsi sebagai cafe dan ruang lobi, lantai 2 terdapat hall untuk  ruang pertemuan, lantai 3 office perkantoran, dan lantai 4 berfungsi sebagai studio 1 dengan tempat yang nyaman dan representatif.

"Gedung Grha TAMG ini juga kami jadikan sebagai lokasi wisata edukasi agar masyarakat ikut merasakan multi platform media TV, radio online dibarengi cafe Dika Bakery," katanya

Budhianto berharap TATV menjadi media yang dapat memberikan satu tekad untuk membawa terang bagi bangsa ini, sebagai media yang memberikan semangat dalam mengedukasi warga Kota Solo, Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Dalam satu wadah TAMG, mari kita membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang benar-benar bisa memberikan semangat etos kerja yang baik, bersama-sama membangun bangsa lewat media ini, mari kita memberikan gagasan, konsep untuk berkontribusi bagi bangsa semakin maju mencerdaskan bangsa di era digitalisasi ini, dari Solo untuk Indonesia,” terangnya.

"TATV selalu istimewa, masa kini dan tetap berbudaya, milenial, up to date dan masih mengangkat kearifan lokal. TAMG akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Solo, Jawa Tengah dan Indonesia," pungkasnya. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com