Selasa , 21 Januari 2020

TWICE Kembali dengan Mini Album Feel Special

25 September 2019 15:04 WIB


TWICE kembali dengan mini album (EP) ke-8nya "Feel Special". (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com - TWICE kembali dengan mini album (EP) ke-8nya bertajuk "Feel Special" pada 23 September 2019. Ini adalah rilis terbaru mereka sejak "Fancy You" April lalu.

Terdapat 7 lagu dalam album ini. Selain "Feel Special" yang menjadi title track, ada "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29", dan "Breakthrough" versi Korea.



Para anggota TWICE berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagunya. Untuk "21:29", semua anggota TWICElah yang menulis liriknya. Secara individu, Nayeon menulis semua lirik untuk lagu "Raibow", Momo turut serta menulis lirik untuk lagu "Love Foolish", Dahyun pada lagu "Trick It", dan Jihyo pada lagu "Get Loud".

Sementara untuk "Feel Special", Park Jin Young menulis semua lirik serta turut serta dalam produksi musiknya, bersama Ollipop dan Hayley Aitken. MV untuk lagu itu juga sudah diunggah di hari yang sama, menampilkan TWICE dengan konsep glam.

Lirik lagu tersebut mengekspresikan rasa terimakasih kepada orang yang membuat kita merasa istimewa, seperti dalam bagian "Kamu membuatku merasa istimewa. Tak masalah bagaimana dunia menjatuhkanku, bahkan ketika kata-kata yang menyakitkan menghujamku. Aku tersenyum lagi karena kamu ada di sana."

Lirik lain yang mengekspresikan hal senada seperti "Sekali lagi aku merasa istimewa. Ada saat aku merasa seperti bukan apa-apa sama sekali. Seolah tidak ada yang akan memperhatikanku jika aku pergi.Tetapi kemudian ketika aku mendengar kamu memanggilku, aku merasa dicintai, aku merasa sangat istimewa."

Meskipun Mina ikut serta dalam pembuatan album dan muncul pada MV, namun ia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas promosi karena gangguan kecemasan (anxiety disorder) yang tengah ia alami. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com