Minggu , 19 Januari 2020

Kisah KKN di Desa Penari Akan Diangkat ke Layar Lebar

25 September 2019 03:28 WIB


KKN di desa penari.

Solotrust.com- Setelah sempat menjadi bahan pembicaraan, kisah kontroversial KKN di desa penari akan diangkat ke layar lebar. Cerita tentang kisah KKN di desa penari pertama kali dimunculkan oleh akun twitter SimpleMan, namun keakuratan dan kebenaran tentang kisah tersebut masih menjadi perdebatan oleh warganet.

Diangkatnya kisah KKN di desa penari ke layar lebar, diamini oleh pihak MD Pictures yang rencananya akan mengangkatnya ke layar lebar. Manoj Pudjabi selaku pihak MD Pictures membenarkan tentang kabar tersebut.



“Iya betul, nanti akan kita jelasin.Sedikit saja saya cerita kalau kita sudah ambil rights bukunya, semua esklusif MD “ terang Manoj di Jakarta seperti dikutip Kapanlagi.com Senin (23/9/2019).

Menurut Manoj, cerita KKN di desa penari sangat menarik diangkat ke layar karena bisa menarik animo penonton setelah banyak orang penasaran dengan kontroversi kebenaran ceritanya setelah sempat viral di twitter.

“Masyarakat punya animo (menonton).” Ungkap Manoj.

Manoj kemudian menambahkan “Wah, ini punya potensi menurut saya, menarik nih ceritanya dan konsepnya kalau ini benar – benar kejadian ceritanya nyata wah jadi jualan juga buat saya.“ lanjut Manoj.

“Akhirnya kami mengambil keputusan akan membuat film tersebut.” sambungnya.

Manoj belum bisa menceritakan lebih lanjut karena pihaknya tengah melakukan pembicaraan –pembicaraan serta negosiasi dengan pihak – pihak yang dirasa berkaitan dengan proyek ini agar bisa terealisasi menjadi sebuah film.

MD Pictures sendiri banyak sekali memroduksi film – film yang diangkat ke layar lebar contohnya beberapa sekuel film Danusr, Alas Pati hingga Devil’s Whispper.

Sementara itu banyak isu yang berkembang untuk sutradara dari film ini. Mulai dari nama Awi Suryadi, Jose Poernomo, Anggy Umbara hingga sutradara yang kini tengah naik daun kepopulerannya yakni Joko Anwar.

Menanggapi siapa yang kelak akan duduk di kursi sutradara, Manoj belum berani untuk memberitahukannya.

“Semua masih dibahas internal terlebih dahulu. Masih diskusi. Baru tanda tangan. Saya enggak mau ngomong banyak dulu. Mungkin minggu depan, akan saya kasihkan pers releasenya.” urainya memberikan keterangan. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com