Viral

Curhat Melanie Subono Atas Penolakan Makanan Dari Dirinya yang Dilakukan Seorang Ibu-Ibu

Viral

22 September 2019 17:24 WIB

Curhatan Melanie Subono.

Solotrust.com- Tujuh hari sudah peringatan wafatnya Presiden Republik Indonesia ke-3  BJ. Habibie berlangsung, Melanie Subono sebagai cucu keponakan B.J Habibie turut pula dalam doa pengajian peringatan tujuh air wafatnya BJ. Habibie tersebut.

Namun sebuah pengalaman kurang menyenangkan malah Melanie Subono terima saat usai acara berlangsung. Dalam instagramnya pada Rabu (18/9/2019) Melanie Subono mengungkapkan kekecewaan dan kekesalannya ketika hadir di acara tujuh harian tersebut. Sebab Melanie yang saat itu tengah membagikan nasi kotak kepada seorang ibu – ibu tamu yang hadir justru ditolak pemberiaannya, dikarenakan Melani berbeda keyakinan dengan ibu tersebut.



Melanie pun menuliskan keluh kesahnya yang ditujukkan kepada Eyang keponakannya B.J. Habibie.

“Eyang, apa yang salah sama Indonesia? barusan di tujuh harian saya bantu distribusi makanan kotak ke ribuan ibu – ibu yang datang berdoa…” tulis Melanie memulai curhatnya.

“Lalu, salah satu ibu nanya, ‘ Oh ini, Mbak Mel ya…wah hebat ada di sini pasti UDAH HIJRAH ya…Tinggal nunggu pake HIJAB ya mbak? Lanjut tulis Melanie.

Kaget mendengarkan pertanyaan yang demikian, kemudian Melanie sambil tersenyum seraya memberikan makanan yang telah disiapkan kepada ibu tadi.“ Engga ibu, saya masih non muslim kok…dan saya percaya Tuhan yang sama dengan ibu dan Eyang.” ungkap Melanie berusaha menjawab dengan jujur pertanyaan dari ibu tadi.

Mendengar jawaban dari Melanie, si ibu tadi berubah sikap. Si ibu tadi tidak menerima nasi kotak yang diulurkan oleh Melanie “ Lalu dia (si ibu) GAK JADI dong ambil nasi yang saya bagi, asli DIA GAK MAU ngambil…” beber Melanie kemudian

Lalu curhat Melanie berlanjut dengan mempertanyakan apa yang telah terjadi ini kepada Eyang tercintanya, “Apa yang salah Eyang? Maksudnya saya ga boleh bagi nasi di situ? Di rumah Eyang yang bahkan BISA MAKAN SEPIRING DENGAN SAYA?” ungkap Melanie dengang nada tulisan memprotes.

Melihat unggahan Melanie tersebut di instagramnya, spontan para follower dari Melanie memberikan support kepada Melanie salah satunya dari olga Lydia.

“Sedih banget…peluk kamu Mel..hatimu luas dan punya banyak tempat bahagia…namun betapa sulit hidup menjadi pembenci..punya hati kecil nan sumpek..betapa kering hidupnya..” tulis Olga Lydia. (dd)

(wd)