Minggu , 17 November 2019

WayV Umumkan Nama Fanclub Resmi

22 September 2019 11:28 WIB


WayV. (Foto: via Instagram @wayvofficial).

Solotrust.com - WayV akhirnya mengumumkan nama fanclub resminya. Via Instagram @wayvofficial (20/9/2019), WayZenNi diumumkan menjadi nama fanclub grup asal SM Entertainment tersebut.

WayZenNi bisa diartikan WayV mengapresiasi para penggemarnya. WayV adalah subunit NCT yang berbasis di Cina. NCT sendiri memiliki nama fanclub NCTzen. Kata "Zen" yang tetap dipakai menunjukkan korelasi antar grup tersebut.



Selain itu, mereka sekaligus mengumumkan penerimaan anggota fanclub resmi melalui App Lysn di https://www.lysn.com/en_US/help/21001052

WayV debut pada Januari 2019 dengan mini album (EP) digital "The Vision", dengan lagu utama "Regular" versi Bahasa Cina.

"Regular" diketahui juga menjadi lagu utama dari album studio pertama NCT 127 yakni “Regular-Irregular". Lagu tersebut sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea dan Inggris. Selain "Regular", terdapat dua lagu lain dalam EP tersebut yakni "Come Back" dan "Dream Launch".

Mei lalu, WayV kembali dengan mini album (EP) "Take Off". Billboard mengulas bahwa WayV menunjukkan vibe musik yang menjanjikan, yang menggabungkan gaya dari jenis K-pop terbaik dengan unsur-unsur sonik yang menyegarkan, yang biasanya tidak terdengar di Korea dan kemungkinan digunakan untuk lebih menarik bagi pasar Cina.

WayV adalah grup beranggotakan Winwin, Kun, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery. Sebelumnya Winwin, Kun, Ten dan Lucas sudah debut di NCT. Sementara Xiao Jun, Yangyang dan Hendery diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada Juli 2018. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com