Entertainment

Irene Red Velvet Kini Punya Akun Instagram

Selebritis

22 September 2019 06:03 WIB

Irene. (Foto: via Instagram@redvelvet.smtown).


Solotrust.com - Irene Red Velvet sukses bergabung dengan Instagram. Sebelumnya pada 18 September, leader Red Velvet itu diketahui mendaftar Instagram. Namun segera setelah mendaftar, akun itu tidak aktif karena terlalu banyak difollow pada saat yang sama. Akhirnya pada Sabtu (21/9/2019), akun itu sudah aktif dan bisa diakses kembali.



Dalam postingan pertamanya, Irene menyapa penggemar dengan video yang memperlihatkan bayangan dirinya berjalan di tanah. Nama Irene juga sempat menjadi trending di Twitter segera setelah memposting postingan pertamanya itu.

Dengan ini, berarti sudah 4 dari 5 anggota Red Velvet yang memiliki Instagram. Yeri dengan akunnya @yerimiese, Joy dengan akunnya @_iamyour_joy, Seulgi dengan akunnya @hi_sseulgi, dan Irene dengan akunnya @renebaebae. Hanya Wendy yang saat ini belum mendaftar.

Sebelumnya, Irene dan Wendy mengungkapkan mengapa mereka belum menggunakan Instagram saat menjadi bintang tamu acara radio FM4U dari MBC beberapa waktu lalu.

"Saya tidak benar-benar tahu cara menggunakan media sosial. Saya juga tidak tahu untuk apa saya menggunakannya," kata Irene kala itu. Berbeda halnya dengan Wendy yang merasa dirinya akan menghabiskan waktu terlalu lama untuk mengunggah foto, karena terlalu banyak filter dan alat pengeditan yang dapat digunakan saat ini.

Kendati belum semua anggotanya mendaftar Instagram, Red Velvet sebagai grup telah memiliki Instagram resmi yakni @redvelvet.smtown yang kini sudah mendapat 8,3 juta pengikut.

Red Velvet sendiri belum lama ini kembali dengan mini album baru "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah". (Lin)

(wd)