Minggu , 8 Desember 2019

Pengobatan Gratis PKU Delanggu

19 September 2019 16:15 WIB


Pengobatan gratis RSU PKU Muhammadiyah Delanggu.


KLATEN, solotrust.com- RSU PKU Muhammadiyah Delanggu (PKU Delanggu) selenggarakan pengobatan gratis pada Minggu (15/9/2019) pada kegiatan Pengajian Ahad Pagi Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Delanggu di Masjid At Ta’awun Desa Banaran Delanggu.



Kegiatan Pengobatan Gratis PKU Delanggu diselenggarakan bersamaan dengan Pengajian Ahad Pagi Bersama PCM Delanggu yang bekerja sama dengan Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus PCM Delanggu sebagai penyelenggara kegiatan Pengobatan gratis setiap kajian diadakan.

Pengajian Ahad Pagi kali ini diselenggarakan di Masjid At Ta’awun, Banaran, Delanggu, Klaten dengan pembicara Prof. Dr. Harun, SH. MH. Puluhan peserta yang mengikuti pengobatan gratis terlebih dahulu melakukan pendaftaran, cek tensi darah, pemeriksaan dokter dan pemberian obat.

Pengobatan Gratis yang dilaksanakan PKU Delanggu ini merupakan kegiatan pendukung Pengajian Ahad Pagi Bersama PCM Delanggu. Diharapkan dengan penyelenggaraan pengobatan gratis ini, masyarakat di sekitar Desa Banaran, Kecamatan Delanggu, bisa memanfaatkan layanan kesehatan yang diberikan oleh PKU Delanggu.  

Pengajian dihadiri ratusan  peserta, sementara 54 peserta pengajian turut memeriksakan kesehatan di kegiatan pendukung Pengobatan Gratis PKU Delanggu.

“Kebanyakan dari pasien yang mengikuti pengobatan mengeluhkan pegal-pegal.” ungkap dr. Dewi Susilowati, MMR selaku dokter yang memeriksa.

Pengobatan Gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian PKU Delanggu terhadap masyarakat di sekitar sekaligus turut mendukung program pemerintah yaitu menyehatkan masyarakat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com