Selasa , 10 Desember 2019

Kabar Bahagia, Kandungan Menantu Presiden Jokowi Menginjak Tujuh Bulan

19 September 2019 10:06 WIB


Gibran dan Selvi bersama kedua orang tua pada Juni 2015 lalu. (dok. Solotrust.com).

SOLO,solotrust.com – Usia kandungan menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda sudah menginjak usia ke tujuh bulan dan dalam kondisi sehat. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh sang putra presiden, Gibran Rakabuming Raka saat hendak bertemu dengan Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, di Rumah Dinas Loji Gandrung, Rabu (18/9/2019).

Baca: Gibran dan Selvi Ananda Akan Punya Momongan Lagi



“Ini sudah jalan tujuh bulan, kandungannya sehat, Selvi juga sehat,” kata Gibran

Diperkirakan adik dari Jan Ethes Srinarendra yang masih dalam kandungan itu lahir pada pertengahan November tahun ini. Tempat melahirkan rencananya sama seperti Jan Ethes, yakni di RS. PKU Muhammadiyah.

“lahiran nanti di PKU, selalu di PKU,” jelas Gibran

Diketahui Selvi rutin memeriksakan kandungannya itu setiap bulan di sebuah klinik daerah Pasar Pon, tempat praktik dokter Soffin Arfian, spesialis kandungan yang juga menangani pemeriksaan masa kandungan dan kelahiran cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes.

“Kedatangannya sama seperti pasien lainnya, antre dulu, Biasanya didampingi satu pengawal, pengawalnya lebih dulu mengambilkan antrean, jika tiba jatahnya periksa, mbak Selvi datang langsung masuk,” beber salah satu pegawai. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com