Minggu , 20 Oktober 2019

Gibran Rakabuming Temui Wali Kota Surakarta, Bahas apa?

18 September 2019 17:19 WIB


Putra Sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka saat bertemu dengan Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo, di Rumah Dinas Wali Kota Loji Gandrung, Rabu (18/9/2019)

SOLO, solotrust.com - Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menemui Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo di Rumah Dinasnya, Loji Gandrung, Rabu (18/9/2019) siang.

Baca: Gibran Masuk Survei Calon Walikota, Jokowi: yang Penting Punya Tanggung Jawab



Saat bertemu, keduanya terlibat perbincangan hangat secara empat mata di ruang tamu bekas rumah dinas ayah Gibran tersebut, dengan waktu sekira 10 hingga 15 menit saja. Selama perbincangan berlangsung awak media dipersilakan menunggu di halaman.

Usai pertemuan tersebut, keluar dari ruang tamu, tak membeberkan rinci, Gibran menjelaskan maksud kedatangannya pertama-tama untuk bersilaturahmi dengan wali kota karena cukup lama tidak bertemu.

“Ya karena sudah lama nggak ketemu karena kesibukan beliau (Wali Kota FX Hadi Rudyatmo). Ya bertukar pikiran saja, kebetulan beliau hari ini bisa meluangkan sedikit waktunya,” kata Gibran.

Selain itu, pengusaha muda yang punya kans elektabilitas dan popularitas dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2020 mendatang itu mengaku berbincang seputar perkembangan Kota Solo kepada pria yang pernah mendampingi ayahnya dalam memimpin Kota Solo itu.

“Tadi ngobrolin banyak soal perkembangan Kota Solo, di tangan beliau (Wali Kota FX. Hadi rudyatmo), Kota Solo menjadi kota yang lebih maju,” jelasnya.

Gibran juga mengaku memberikan pemikirannya sebagai masukan dari generasi muda kepada wali kota, bahwa pembangunan Kota harus mendapatkan sentuhan inovasi dan kreatifitas ala anak muda masa kini yang lekat dengan teknologi era digital pun di bidang lainnya.

“Masukannya, Kota Solo harus terbuka perlu sentuhan anak muda dengan kreatifitas, pemanfaatan teknologi dan sosial media itu penting untuk kemajuan kota,” ucap Gibran. (adr)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com