Minggu , 20 Oktober 2019

SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan An Ode

18 September 2019 16:02 WIB


SEVENTEEN. (Foto: via Instagram @saythename_17).

Solotrust.com - SEVENTEEN kembali dengan album studio ke-3nya "An Ode" (16/9/2019). Album ini hadir dalam beberapa versi yakni The Poet, Hope, Truth, dan Real.

Album tersebut mendapat sambutan hangat dari fans internasional. Dikabarkan TV Report via Soompi (17/9), album itu berhasil memuncaki chart album K-Pop iTunes di 24 negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Kanada dan Vietnam.



Selain itu, title track album ini yakni "Fear" juga memuncaki chart lagu K-Pop iTunes di 13 negara termasuk Inggris, Singapura dan Prancis.

Seperti penulis yang secara metaforis mengekspresikan pesannya melalui ode, SEVENTEEN pun berupaya membagikan pesan dan cerita mereka kepada pendengar melalui album ini.

Ada 11 lagu dalam album ini yakni "HIT", "Lie Again", "Fear", "Let Me Hear You Say", "247", "Second Life", "Network Love", "Back it Up", "Lucky", "Snap Shoot", dan "Happy Ending."

"Fear" adalah lagu yang menampilkan sisi gelap SEVENTEEN. Dalam lagu ini mereka mengaitkan perasaan takut dengan "독/racun", yang juga merupakan judul lagunya dalam Bahasa Korea. Koreografinya sendiri menampilkan gerakan dimana para anggota berpura-pura mengendus dan minum racun berbahaya.

“Inti dari koreografi kami adalah bagian dimana kami meminum rasa takut dan kegelapan batin kami. Di awal lagu, Wonwoo mengambil racun, dan itu menyebar ke anggota lain, setelah itu mereka mulai menari,” kata Hoshi dalam showcase peluncuran album di Seoul, dikutip dari KPOP Herald (17/9).

Grup beranggotakan S.Coups, Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, Dokyum, Joshua, Jeonghan, Dino, dan Seungkwan ini akan menyambangi Indonesia pada 16 November 2019 dalam rangkaian tur dunia “Ode to You”. Konser itu akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Setelah itu, mereka akan menyambangi negara Asia lain seperti Bangkok dan Kuala Lumpur. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com