Selasa , 4 Agustus 2020

Film Ghostbuster Terbaru Coba Lanjutkan Kesuksesan Film Terdahulu

19 September 2019 11:04 WIB


Ghostbusters.


Solotrust.com- Film tentang kisah penangkap hantu Ghostbuster yang sempat popular dan meledak di tahun 1980-an, rencananya akan dibuat sekuelnya.



Ivan Reitman yang merupakan sutradara film Ghostbuster (1984) sengaja mengungkapkan kabar tersebut. Film sekuel dari Ghostbuster 1984) nantinya akan berfokus pada keturunan dari para pemburu hantu yang terdahulu.

Untuk film sekuel ini, anak dari Reitman yakni Jason akan duduk di belakang kursi sutradara. Sementara untuk para pemainnya akan dibintangi oleh Paul Rudd, Finn Wolfhard, Carrie Coon dan McKenna Grace.

“Ini kisah tentang keluarga.” ujar Reitmann sedikit membocorkan tema cerita.

“Saya pikir ini kisah menakjubkan karena orang tampak terus tertarik dalam 35 tahun setelah kami merilis yang pertama. Dan saya pikir saya melebarkannya sedikit.” Kata Reitmann dikutip dari AP.

Reitmann juga menceritakan bahwa sekuel dari film Ghostbuster (1984) ini bukan merupakan sebuah film reboot. Film yang akan dibuat anaknya tersebut merupakan sebuah film lanjutan dari film yang terdahulu.

“Ini adalah babak selanjutnya dari waralaba original.” ceritanya.

Menurut Variety, proses negoisasi dengan salah satu pemain yakni Paul Rudd sudah dilakukan pertengahan Juni lalu. Sang sutradara, Jason sudah dari dulu ingin bekerjasama dengan Paul Rudd dan Paul Rudd dalam film ini nantinya akan ditempatkan sebagai pemeran guru.

“Saya ingin sejak film pendek saya ‘Wet Hot American Summer’(2001) yang tayang di Festival Film Sundace. Saya senang dia mau gabung dengan Ghostbuster.“ ungkap Jason menceritakan keinginannya yang dari dulu dipendamnya.

Pihak Sony Pictures selaku rumah produksi dari film ini, rencananya akan menjadwalkan rilis pada musim panas 2020 dan proses syuting akan berjalan di tahun ini.

Film Ghostbuster (1984) mendulang kesuksesan yang fantastis. Dengan budget produksi sebesar US$ 30 juta, film ini berhasil meraih box office hingga mencapai US$ 242 juta.

Setelah film pertama berhasil meraup kesuksesan, lalu meluncurlah Ghostbuster II (1989) dengan team dan pemain yang sama dan juga meraih box office hingga US$215,4 juta dari budget produksi sebesar US$35 juta.

Sempat beberapa kali ingin dibuat kelanjutan film Ghostbuster ini, namun seringkali mengalami kegagalan sampai pada tahun 2016 Ghostbuster kembali hadir dengan versi wanita dan cukup mendulang kesuksesan. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com