Senin , 21 Oktober 2019

Cinta Laura Dikabarkan Bergabung Menjadi Jagoan di BCU

18 September 2019 15:52 WIB


Cinta Laura.


Solotrust.com- Setelah beberapa nama tenar di dunia industri perfilman bergabung dengan Waralaba Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU), kini satu nama tenar lagi dikabarkan siap bergabung dengan para jagoan - jagoan tanah air, dia adalah Cinta Laura.



Pengumuman bergabungnya Cinta Laura tidak melalui pengumuman resmi. Namun, nama Cinta Laura tercantum pada credit title pemain Gundala dalam situs IMDB. Cinta yang lama menghilang kini akan balik lagi dan akan mendapatkan peran sebagai Siti Gahara.

Kabar ini santer beredar di dunia maya, para penggemar BCU maupun Cinta Laura sendiri tampak antusias serta tidak sabar menantikan penampilannya bersama para jagoan BCU lainnya.

Menanggapi kabar itu, Cinta Laura kemudian mengatakan, “ Aku hanya bisa bilang aku sangat excited buat dunia film Indonesia, karena Indonesia sudah mau bikin sesuatu yang agak mirip dengan Marvel Universe atau DC Comic.” Ucap Cinta Laura beberapa waktu lalu.

Cinta Laura kemudian melanjutkan bahwa dirinya sangat berharap bisa bergabung menjadi salah satu jagoan di dalam BCU “Aku doakan aja sukses terus dan kalau bisa, aku ikut jadi salah satu super hero komik khas Indonesia.” lanjut Cinta kemudian.

Selain menjadi penyanyi, Cinta Laura juga pernah terlibat dalam beberapa film, antara lain Mati Anak yang telah rilis, serta Jeritan Malam yang belum dirilis.

“Untuk saat ini aku hanya bisa bilang, good luck everyone dan aku excited banget dengan industry film Indonesia yang menurut aku semakin positif, sukses dan semakin maju.” ungkap Cinta dengan antusias.

Jika memang akhirnya benar Cinta Laura bergabung menjadi Siti Gahara, berarti dia akan memerankan seorang perempuan yang mempunyai kemampuan sihir serta terbang.

Siti Gahara sendiri adalah seorang tokoh karakter yang merupakan anak dari Raja Jin dari Kerajaan Euprata di dekat Gunung Ararat. Siti Gahara dikurung ayahnya karena selalu menolak pria-pria yang hendak meminangnya.

Dalam ucapan yang dikutip kapanlagi, Cinta Laura melontarkan sebuah statement tentang kabar ini “I don’t know dude, I can’t confirm anything, you got ask them. (aku gak tau, aku tidak bisa konfirmasi apa pun, kalian harus tanya mereka) hehehe”ucapnya dengan tertawa. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com