Kamis , 28 Januari 2021

Alec Benjamin Rencanakan Kolaborasi dengan Jimin BTS

19 September 2019 12:33 WIB


Alec Benjamin & Jimin BTS.

Solotrust.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Alec Benjamin baru-baru ini berbagi rencananya untuk berkolaborasi dengan Jimin BTS.

Dalam sebuah wawancara, sebagaimana diunggah akun Twitter@_WildRose2_ pada 16 September 2019, Alec ditanya mengenai kolaborasi terbarunya. "Saya punya beberapa rencana untuk berkolaborasi, dengan Khalid dan juga Jimin dari BTS," ungkapnya.



Selain itu, dia pun berbagi tentang pertemuannya dengan Jimin di Korea Agustus lalu. Ketika itu Jimin datang menyaksikan konsernya.

“Saya mengundangnya (Jimin) ke konser saya karena dia telah membuat playlist online dengan 12 lagu, dan 6 atau 7 lagu itu milik saya. Jadi saya sangat senang mengetahui bahwa dia adalah penggemar saya. Ketika saya sedang dalam perjalanan ke Korea, saya tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengannya, saya tidak memiliki nomor teleponnya atau apa pun, jadi saya dulu hanya seperti 'oke, saya akan men-tweet BTS dan memintanya untuk datang," ungkapnya.

Alec kemudian tertawa dan mengatakan bahwa manajernya segera memanggilnya dan menyuruhnya untuk menghapus tweetnya itu, karena akan terjadi "kekacauan total" jika orang tahu Jimin akan menonton konsernya. Seperti diketahui bahwa saat ini BTS tengah begitu populer dan setiap tingkah mereka begitu menarik perhatian.

"Saya menghapus tweet itu dan dia datang ke konser saya. Sekarang kami berteman, dan dia mengatakan 'Kita harus membuat lagu bersama'", katanya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com