Minggu , 20 Oktober 2019

Taylor Swift Kembali Jadi Mentor di The Voice

18 September 2019 05:02 WIB


Taylor Swift (Foto: via Instagram @taylorswift)

Solotrust.com - Taylor Swift akan kembali menjadi mentor di The Voice. Sebelumnya, ia pernah menjadi mentor pada tahun 2014, tepatnya di musim ke-7.

Baca: Taylor Swift Bantu Biaya Medis Remaja Penderita Kanker



Kembalinya Taylor ini terlihat dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram John Legend pada 16 September 2019.

Dalam video itu, terlihat John Legend dan Blake Shelton yang merupakan pelatih ajang menyanyi itu melakukan pembicaraan yang mengarah pada akan adanya "mega bintang" yang akan menjadi mentor untuk musim ke-17 ini, yang kemudian Taylor keluar dari pintu dan berjalan melalui mereka.

Selain dengan keduanya, Taylor akan bergabung dengan pelatih regular acara itu yakni Gwen Stefani dan Kelly Clarkson. Mereka akan memberikan saran dan mempersiapkan para peserta untuk putaran knockout, yang akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober.

"Pada musim pertama dia (Taylor) datang, dia langsung tahu harus berkata apa, tahu apa pekerjaannya dan hebat dalam hal itu," kata Shelton dikutip dari PEOPLE (16/9).

Ia melanjutkan, “Musim ini, dia membawa pengalaman yang bahkan lebih. Bukan kebetulan bahwa dia adalah bintang terbesar di dunia. Dia tidak hanya berbakat, tetapi juga sangat pintar. Jadi menyenangkan untuk bekerja dengannya."

Baca: Taylor Swift: Album Lover Adalah Surat Cinta untuk Cinta

Sementara itu, penyanyi lain yang juga ditunjuk sebagai mentor spesial di musim ini antara lain Normani, Usher dan Will.i.am dari Black Eyed Peas. Acara ini akan tayang perdana pada 23 September 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com