Selasa , 10 Desember 2019

Westlife Akan Konser Perdana di Stadion Wembley Tahun Depan

18 September 2019 01:02 WIB


Westlife akan menggelar pertunjukan di Stadion Wembley. (Dok. www.vipnation.eu/westlife).

Solotrust.com - Menyusul keberhasilan tur Twenty-nya, Westlife mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Stadion Wembley tahun depan. Itu akan menjadi penampilan perdana mereka di sana.

Westlife baru-baru ini mengungkapkan hal itu di acara Breakfast Show dengan pembawa acara Zoe Ball di BBC Radio 2. Mereka mengatakan pertunjukan itu akan menjadi konser terbesar mereka di Inggris.



"Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup dan kami sangat gembira untuk pertunjukan yang akan berbeda dan lebih spektakuler dari apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi konser terbesar kami di Inggris," kata Westlife

Konser itu akan berlangsung pada 22 Agustus 2020. Tiket mulai dijual 20 September pukul 9 pagi. Mereka tidak akan sendirian, James Morrison dan All Saints akan mendukung pertunjukan itu.

Boyband beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Markus Feehily, dan Kian Egan tersebut akan merilis album studio terbarunya "Spectrum" pada 15 November nanti, yang juga turut ditulis oleh Ed Sheeran.

Untuk informasi, Wembley adalah stadion terbesar di Inggris dengan kapasitas 90.000 kursi dan mampu menampung 15.000 penonton yang berdiri ketika konser musik.

Stadion yang merupakan kandang dari timnas sepakbola Inggris ini dibuka pada tahun 2007 dan menjadi stadion terbesar kedua di Eropa. Stadion ini juga merupakan host dari laga final piala domestik Inggris yakni Piala FA.

Sejumlah musisi legendaris dunia pernah menggelar konser di Wembley, seperti Queen, The Beatles dan Michael Jackson. Pada tahun 1985, stadion itu adalah tempat untuk konser Live Aid yang terkenal. Juni lalu, BTS menjadi grup Korea Selatan pertama yang menggelar konser solo di sana. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com