Jumat , 7 Agustus 2020

Pria ini Ditemukan Gantung Diri di Pemakaman

17 September 2019 10:16 WIB


Ilustrasi.


KLATEN, solotrust.com- Senin (16/9/2019) siang warga Desa Karangdowo, Kecamatan Karangdowo,Kabupaten Klaten dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam posisi menggantung di pemakaman desa setempat.



Baca: Mantan Manager Koperasi Tewas Nggantung

Menurut informasi yang dihimpun solotrust.com korban yang diketahui bernama Giman (64), warga Desa Tlingsing, Kecamatan Cawas tersebut kali pertama diketahui oleh warga yang sedang melintas di jalan samping tempat pemakaman sekitar pukul 12.00 WIB siang.

Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin mewakili Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi mengatakan, berdasarkan olah TKP, korban yang diketahui sudah lanjut usia dengan mengenakan jaket warna biru dan celana panjang warna coklat itu sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan medis dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga meninggal dunia gantung diri, karena lehernya terikat dengan seutas tali yang dikaitkan pada atap kayu, sampai saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian," kata dia.

Lanjutnya, dalam hal ini Polisi masih mendalami kejadian ini untuk mengetahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu dengan meminta keterangan dari pihak keluarga.

“Untuk dugaan penyebabnya, sementara baru didalami, kita sedang konfirmasi dengan pihak keluarga,” tegasnya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com