Senin , 21 Oktober 2019

Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal untuk 3 Kota

16 September 2019 14:30 WIB


Ari Lasso. (dok. net)


Solotrust.com- Penyanyi Solo ternama Ari Lasso tengah mempersiapkan konser tunggalnya bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser tersebut dalam rangka memperingati 27 tahun kiprah Ari Lasso di dunia tarik suara tanah air.



Setelah melambung dan tenar namanya lewat Dewa 19, Ari Lasso saat itu memutuskan untuk mundur dari dunia tarik suara. Sempat menghilang beberapa saat karena ketergantungan obat-obatan terlarang, akhirnya setelah sembuh Ari Lasso memulai kembali untuk bersolo karier.

Sebagai penyanyi solo, karier Ari Lasso lumayan sukses dan menanjak kembali. Kerinduan para penggemarnya yang sebagian besar adalah baladewa seakan terobati dengan kehadiran kembali Ari Lasso sebagai penyanyi.

Tidak tanggung – tanggung konser Ari Lasso nantinya akan berlangsung di kota besar Tanah Air. Pertama di kota Medan tanggal (13/10/2019) kota kedua di Jakarta (16/10/2019) dan ketiga akan dilangsungkan di kota Solo (27/10/2019).

Saat konferensi pers berlangsung, Ari Lasso mengatakan akan menyajikan sesuatu yang special pada konsernya di tiga kota nanti. Ari berharap para penonton yang nanti hadir di konsernya akan mengalami suatu hal yang tidak akan terlupakan usai menonton konsernya kelak.

“Konsep khususnya adalah memberi sebuah memori yang sulit dilupakan, yang menggambarkan perjalanan karier saya. Intinya gue enggak mau menjadi budak pertunjukan yang menyenangkan orang, tapi gue punya keyakinan kalau kita menyenangi konser kita, kita melakukan dengan total sehingga orang bisa merasakannya” ujar Ari Lasso di Plaza Festival Epicentrum, Senin (9/9/2019).

“Beruntung ukuran saya masih sibuk. Ini sibuk Idol juga. Beruntung, bahkan tahun 2013-2019 ini malah menjadi masa termanis dalam karier saya yang memasuki usia 40 tahun keatas. “ ujar Ari Lasso yang bersyukur karena di usia yang tidak muda, dia masih laris manis dengan pencapaian dan pendapatan yang tergolong tinggi. Sebab dia melihat banyak musisi yang seusianya sudah mulai surut karena tersaingi para pendatang – pendatang baru.

Dalam konser yang di promotori oleh Optimus One dan Concert.id. Besaran tiket untuk pertunjukan Ari Lasso sendiri terdiri dari beberapa kelas. Yang paling mahal 800 ribu dan paling murah 500 ribu. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com