Jumat , 6 Desember 2019

Semua Anggota BLACKPINK Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2019

17 September 2019 04:28 WIB


BLACKPINK. (Foto: via Instagram @blackpinkofficial).

Solotrust.com - Semua anggota BLACKPINK masuk dalam nominasi wanita tercantik 2019 versi The Independent Critics yang dipimpin TC Candler.

Baca: MV Boombayah BLACKPINK Tembus 700 Juta Kali Tayang di YouTube



Sejak 21 Juli 2019, TC Candler via Instagram resminya mengumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi wanita tercantik dan pria tertampan tahun ini.

Anggota pertama BLACKPINK yang masuk nominasi adalah Lisa (Lalisa Manoban), yang diumumkan pada 23 Juli 2019. Anggota selanjutnya adalah Jennie Kim pada 20 Agustus 2019. Anggota ketiga yang diumumkan adalah Jisoo (Kim Jisoo) pada 29 Agustus 2019. Sementara Rosé (Park Chaeyoung) diumumkan pada 15 September 2019.

Mereka berempat bersanding dengan sejumlah idol K-Pop wanita lain seperti Taeyeon Girls' Generation, Jihyo, Tzuyu, Momo & Sana TWICE, Irene Red Velvet, YooA Oh My Girl, Nancy MOMOLAND, dan Yuna ITZY.

Selain itu, mereka juga bersanding dengan nominasi dari luar idol K-Pop seperti Nana Okada dari AKB48, penyanyi Taylor Swift, Ariana Grande, Zara Larsson, serta aktris seperti Margot Robbie, Lupita Nyong'o & Chelsea Islan.

Daftar 100 wanita tercantik dipublikasikan setiap tahunnya oleh The Independent Critics sejak tahun 1990. Di tahun-tahun awal kemunculan, kebanyakan wajah yang ada dalam daftar berasal dari bintang-bintang dari Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Namun seiring berjalannya waktu, daftar ini berkembang seiring dengan populernya model-model kelas internasional, K-POP, Bollywood hingga artis Indonesia.

Baca: BLACKPINK Lampaui One Direction Sebagai Grup Musik dengan Subscriber YouTube Terbanyak

Di akhir tahun nanti akan diumumkan peringkat 1 hingga 100 dari nama-nama yang telah masuk nominasi. Tahun lalu, predikat wanita tercantik jatuh pada Thylane Blondeau dari Prancis. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com