Senin , 21 Oktober 2019

Setelah 12 Tahun, Baek Yerin Umumkan Keluar dari JYP Entertainment

16 September 2019 13:57 WIB


Baek Yerin. (Dok. Instagram Baek Yerin @yerin_the_genuine).

Solotrust.com - Baek Yerin putuskan keluar dari JYP Entertainment setelah 12 tahun. Penyanyi wanita yang berada di agensi tersebut sejak masa Sekolah Dasar itu mengumumkan hal itu Jumat (13/9/2019) via Instagram pribadinya @yerin_the_genuine.

Baca: Baek Yerin Akan Comeback dengan Album Our Love Is Great



Yerin menuliskan bahwa ia telah menerima kesempatan yang luar biasa dan berharga dari JYP. Ia juga telah mendapat banyak pelajaran yang bisa membentuk dirinya yang sekarang. Kontraknya sendiri berakhir pada 14 September 2019.

"Saya dengan tulus berterimakasih kepada kepala agensi J.Y. Park (JYP) yang telah berusaha untuk saya begitu lama dan bertindak seperti orang tua, guru, pengasuh, dan produser saya," tulis Yerin.

Ia melanjutkan, "Dia (JYP) dan saya sama-sama memutuskan bahwa kami akan menjadi teman baik satu sama lain sekarang, dan juga semua orang di JYP".

Kini Yerin memulai label independennya dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Kendati ia takut karena harus memulai sesuatu sendiri, namun ia akan bersemangat untuk bisa merilis banyak musik yang bagus.

"Saya akan menjadi Yerin yang akan menunjukkan citra diri saya yang lebih baik di masa depan. Saya selalu berterima kasih atas dukungan dan cinta kalian semua," tutup Yerin.

Maret lalu, Yerin comeback setelah lebih dari 2 tahun dengan album berjudul "Our Love Is Great". Album itu adalah rilis resmi Yerin sejak “Love You on Christmas” pada Desember 2016 silam.

Baek Yerin adalah penyanyi dan pencipta lagu kelahiran 26 Juni 1997 dan merupakan salah satu anggota duo 15& bersama Park Jimin. Agustus lalu, Park Jimin juga memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan JYP Entertainment.

Baek Yerin debut solo dengan mini album "Frank" pada 30 November 2015. Ia dikenal dengan sejumlah lagu seperti "우주를 건너 (Across the Universe)" dan "Bye Bye My Blue". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com