Rabu , 22 Januari 2020

Haduh.. Dilarang Bawa Motor, Siswi Ini Bawa Mobil Mewah ke Sekolah

14 September 2019 08:44 WIB


Seorang siswi membawa mobil mewah ke sekolah.

Solotrust.com- Banyak sekolah di Indonesia ini menerapkan kebijakan kepada para siswanya untuk tidak membawa motor ketika berangkat sekolah. Tentu, kebijakan tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai macam alas an, sehingga siswa tidak diperbolehkan membawa atau memakai motor ketika berangkat untuk menuntut ilmu.

Baca: Tulang Belakang Siswi SMA Ini Patah Gara-gara Bercanda Kelewatan



Namun, kebijakan beberapa sekolah yang menerapkan aturan untuk tidak membawa motor ketika berangkat ke sekolah malah membikin seorang siswi di Kalimantan selatan ini menemukan celah untuk mengelabuhinya. Dia memang berangkat ke sekolah tidak membawa motor, tapi siswi tersebut malah mengendarai sebuah mobil mewah.

Kejadian ini diunggah fotonya pertama kali oleh akun facebook Ari A beberapa waktu lalu. Sontak kejadian itu membikin heboh dan viral para warganet.

Pada foto yang terunggah tersebut, terlihat seorang siswi sekolah menengah sedang membuka pintu kemudi mobil mewah. Mobil itu tidak sembarang mobil. Sebab mobil yang sedang dibuka pintunya oleh siswi tersebut di belakangnya bermerk Lexus IS250 Covertable. Mobil tersebut ketika dilihat di beberapa situs jual beli mobil ditaksir mempunyai harga bekisar Rp. 670 juta.

Mobil Lexus IS250 Covertable yang digunakan siswi sekolah menengah itu beratap terbuka dengan kode plat nomor polisi DA yang menegaskan bahwa mobil tersebut beredar di Kalimantan Selatan.

Yang patut disayangkan dengan adanya kejadian ini tentu izin dari orang tua ketika mobil mewah tersebut dipakai oleh putrinya, mengingat anaknya tersebut masih duduk di bangku sekolah. Belum diketahui pasti apakah si anak yang membawa mobil mewah ke sekolah itu sudah mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) atau belum.

Warganet pun memberikan komentar serupa melihat kejadian tersebut. Salah satu akun bernama Mas Abidin N menuliskan, “yang penting mah dah punya SIM.“ ungkapnya di kolom komentar.

Lain lagi dengan akun bernama Muhammad Sungging Jaladri yang mengomentari di kolom komentar dari unggahan tersebut, “Lanjutkan nak, saya suka mobilmu.” ujarnya.

Namun belum diketahui identitas dari anak yang mengendarai mobil mewah tersebut. Dan juga belum diketahui dari sekolah mana anak siswi tersebut. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com