Rabu , 18 September 2019

BJ Habibie Wafat Dikelilingi Keluarga Terkasihnya

11 September 2019 19:28 WIB


BJ. Habibie

JAKARTA, solotrust.com- Indonesia kembali berduka. Salah satu puetra terbaik bangsa yakni BJ. Habibie telah berpulang petang ini. Presiden ke-3 Republik Indonesia itu wafat pada hari Rabu (11/9/2019) pada pukul 18.05 di RSPAD Gatot Subroto dalam usia 83 tahun.

Berita wafatnya BJ. Habibie disampaikan oleh kepala RSPAD Dr.Terawan Rabu (11/9/2019). “benar pukul 18.05.” ucap Dr. Terawan.



Sebelum meninggal, keluarga dekat Habibie sudah dipanggil berkumpul di  Pavilium Kartika RSPAD Gatot Subroto tempat Habibie dirawat.

“Kondisinya seperti kemaren lagi. Semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau, sudah ditempat.” ungkap Rusli Habibie salah satu keponakan BJ Habibie, seperti dilansir kompas.com.

Selama masa perawatan Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang, antara lain jantung, ginjal, dan penyakit dalam.

Sebelumnya BJ. Habibie pada hari Selasa (10/9/2019) sempat diisukan telah meninggal dunia namun hal itu dibantah oleh asisten pribadinya Rubijanto dan menyatakan bahwa kondisi kesehatan BJ. Habibie dalam keadaan stabil dan tengah dalam pengawasan dari Tim Dokter Kesehatan Kepresidenan. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com