Serba serbi

Viral, Seorang Bocah Rawat Adiknya Penderita Leukemia

Olahraga

12 September 2019 13:01 WIB

Aubrey menolong adeknya Beckett seorang penderita leukemia.

Solotrust.com- Apabila salah satu diantara keluarga kita mengalami sakit atau sedang menderita suatu penyakit, pastinya akan membuat setiap orang yang ada di rumah ikut merasakan kondisi tersebut.

Seperti halnya yang dialami seorang bocah yang berasal dari Princeton Texas Amerika ini. Baru – baru ini sang ibu mengunggah sebuah foto mengharukan tentang dua orang anak kakak beradik.



Dalam foto tersebut si adik bernama Beckett Burge yang berusia 4 tahun dan sakit leukemia limfoblastik akut tengah dibantu oleh kakak perempuannya bernama Aubrey, usai melakukan kemoterapi. Pada foto itu, Aubrey menggosok punggung untuk menenangkan Beckett. Sementara Beckett yang baru saja menjalani kemoterapi terlihat menahan sakit dan bersandar di toilet. Aubrey meyakinkan adeknya bahwa semua akan baik – baik saja. Setelah itu menurut ibunya seperti yang dilansir dari Metro, Aubrey mengantar adiknya ke sofa lalu kemudian menawarkan bantuan untuk membersihkan kamar mandi.

Aubrey begitu menyayangi adeknya. Rentang usia mereka tidak terpaut jauh, sekitar 14 bulan. Ibunya, Kaitlin Burge merasa sangat senang dengan kerukunan dan saling menyayangi kedua buah hatinya. Namun Kaitlin tidak tega apabila anaknya perempuan ikut berkorban mengurusi adiknya.

“Ketika saya melihat mereka bersama, itu membuat saya bahagia. Tetapi pada saat yang sama, itu membuat saya sedih. Mereka memiliki ikatan yang luar biasa. Sampai hari ini, mereka semakin dekat, dia selalu merawatnya.“ ujar Kaitlin.

Kaitlin melanjutkan ceritanya, seharusnya seorang anak yang masih berusia empat atau lima tahun asik bermain bersama dengan teman – temannya. Namun Aubrey lain, dia lebih memilih mengurangi segala kegiatan di luar rumah yang sekiranya menambah beban keuangan keluarga dan dia lebih senang berdiam di rumah untuk ikut merawat dan membantu adiknya Beckett.

Beckett divonis menderita sakit sejak 18 bulan yang lalu, terus menampakkan kekuatan yang luar biasa meskipun dia setiap malam harus mengkonsumsi pil kometerapi, serta perawatan yang rutin dari rumah sakit. (dd)

(wd)