Jumat , 13 Desember 2019

Bolbbalgan4 Kembali dengan Workaholic

12 September 2019 10:02 WIB


Bolbbalgan4 dalam mini album "Two Five" (Dok. Shofar Entertainment via Instagram Ahn Ji Young @hey_miss_true)

Solotrust.com - Duo Bolbbalgan4 (BOL4) kembali dengan mini album baru bertajuk "Two Five", Selasa (10/9/2019) dengan lagu utama "Workaholic".

Dalam MV "Workaholic", terlihat Ahn Ji Young sang vokalis berperan sebagai karyawan yang menjalani rutinitas kerja yang penat setiap harinya. Sementara Woo Ji Yoon berperan sebagai rekan kerja Ahn Ji Young. Dalam kamus Cambridge, workaholic sendiri diartikan seseorang yang banyak bekerja dan sulit untuk tidak bekerja.



Berbeda dengan album-album sebelumnya yang mengangkat tema-tema remaja, kali ini duo indie itu mengangkat tema yang lebih dewasa, disesuaikan dengan usia anggotanya yang sudah menginjak 25 tahun.

Segera setelah dirilis, "Workaholic" berhasil memuncaki chart musik besar di Korea Selatan termasuk Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Ada 6 lagu dalam album ini. Selain "워커홀릭 (Workaholic)", ada "25", "XX", "Taste", 낮 (Day Off), ditambah "XX" versi akustik.

Duo indie yang terdiri dari vokalis Ahn Ji Young dan gitaris/rapper Woo Ji Yoon itu terakhir merilis mini album "Youth Diary 1: Flower Energy" pada 2 April 2019, yang kemudian debut di Jepang pada 5 Juni 2019 dengan "Galaxy". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com