Kamis , 21 November 2019

Album Perdana Matsui Jurina Rilis 5 Oktober 2019

11 September 2019 17:04 WIB


Matsui Jurina. (Gambar: via Instagram Matsui Jurina @jurinamatsui3).


Solotrust.com - Anggota populer dari SKE48 sekaligus AKB48 yakni Matsui Jurina akan debut solo dengan album studio bertajuk "Privacy".



Baca: Matsui Jurina Akan Debut Solo dengan Album Privacy

Via Twitternya (9/9/2019), Jurina mengungkapkan bahwa album itu akan rilis pada 5 Oktober mendatang, yang sekaligus merupakan ulangtahun ke-11 debut teaternya.

"Saya ingin menyampaikan perasaan terima kasih kepada semua orang yang telah berjasa pada saya. Saya juga berharap kalian akan mengenal sisi baru dari Matsui Jurina melalui album ini," tambah Jurina.

Sebelumnya, sebagaimana dilansir dari Sanspo via Arama Japan (21/8/2019), Jurina bekerjasama dengan Yoshimasa Inoue, pencipta lagu yang sudah kerap menggarap lagu-lagu AKB48 untuk album tersebut. Jurina juga dikabarkan menulis lirik untuk semua lagu di dalamnya.

Terkait nama album, Jurina memutuskan untuk menggunakan judul "Privacy" karena sulitnya menjalani hidup di mata publik sebagai seorang idola, yangmana privasi menjadi salah satu hal yang harus dikorbankan dengan cara tertentu. Sejumlah lagu juga akan menyentuh tema itu.

Baca: Kagumi Waljinah, Gubernur Jateng Kunjungi Museum Batik Walang Kekek

Matsui Jurina memulai kariernya 11 tahun lalu sebagai anggota generasi pertama SKE48. Tahun lalu ia berhasil memenangkan pemilu tahunan Senbatsu AKB48. Jurina berhasil menempati posisi puncak setelah mendapatkan total 194.453 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 "Sentimental Train". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com