Rabu , 18 September 2019

Sepeda Motor Mio J Ditemukan Warga Klaten Dipinggir Sungai

11 September 2019 16:45 WIB


Penemuan sepeda motor.

KLATEN, solotrust.com- Sebuah sepeda motor Yamaha metic jenis Mio J warna putih hitam dengan nomer polisi AD 2642 VW ditemukan warga Desa Wunut, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten di pinggir sungai desa setempat.

Penemuan motor itu berawal dengan adanya seorang pengendara kendaraaan roda empat yang melintasi jembatan atau jalan penghubung antara Desa Wunut, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten dengan Desa Doplang, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali Rabu (11/9/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.  



Baca: Viral, Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu

Penemuan motor jenis Mio J tersebut juga sempat mengundang perhatian warga setempat.

Warga Desa Wunut, Sajaedi mengaku, saat melintasi jalan penghubung antara Desa Wunut dan Desa Doplang tersebut melihat adanya motor jenis Mio J tergelak di pinggir sungai.

“Waktu itu saya akan mengantar gabah ke arah Desa Doplang, tiba-tiba saya bertemu dengan tetangga dan mereka memberi tahu kalau di sungai ada sepeda motor,” kata dia saat ditemui solotrust.com di lokasi kejadian, Rabu (11/9/2019) pagi.  

Setelah mengetahui adanya, motor tergeletak dipinggir sungai, ia langsung turun ke sungai untuk memastikan kendaraan tersebut.

“Ya,tadi setelah saya melihat adanya motor itu langsung saya turun ke sungai memastikan ada barang yang lainnya atau tidak. Sebab, pas saya turun ada sedikit bau tak sedap, tapi ternyata hanya sampah dan ayam busuk,” kata dia.

Atas kejadian itu, ia langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Klaten untuk ditindaklanjuti.

“Ini kalau nggak salah ada kaitnya dengan pembunuhan yang ada di wilayah Pakis beberapa hari yang lalu. Ini hanya sebatas dugaan saja sih. Tapi kalau pencurian kok motornya dibuang, kayanya tidak mungkin,”katanya.

Atas penemuan motor tersebut, pihak kepolisian yang bertugas dilpangan belum mau dikonfirmasi lebih lanjut. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com