Rabu , 18 September 2019

Presiden Jokowi Bareng Keluarga Malam Mingguan di Solo Paragon Mall

8 September 2019 01:35 WIB


Presiden Jokowi dan keluarga berkunjung di Mall Solo Paragon, Sabtu (7/9/2019) malam.

SOLO, solotrust.com - Di sela kunjungan kerjanya selama empat hari di wilayah Solo Raya, Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk menikmati akhir pekan di Kota Solo.

Waktu luang di akhir pekan menjadi moment tak terlewatkan bagi Presiden Jokowi untuk berkumpul bersama keluarga  besarnya, dengan mengunjungi Mall Solo Paragon, Sabtu (7/9/2019), Pukul 19.30 WIB.



Dalam kesempatan itu, tampak ibu negara, Iriana Jokowi bersama anak bungsunya Kaesang Pangarep. Terlihat pula Kahiyang Ayu bersama suami dan anaknya, Bobby Nasution dan Sedah Mirah, juga Gibran Rakabuming Raka beserta Jan Ethes dan Istri, Selvi Ananda yang tengah mengandung anak kedua.

Kesempatan itu pun tak disia - siakan sejumlah karyawan maupun pengunjung Solo Paragon Mall yang antusias menyambut. Ada yang ingin berjabat tangan, hingga tak sedikit pula yang harus rela berdesakan di antara penjagaan Paspampres untuk dapat berswafoto dan mengabadikan moment istimewa itu.

Seolah tak ingin ada jarak, Presiden Jokowi  pun tanpa enggan memenuhi permintaan para karyawan juga pengunjung mall. Bahkan beberapa pengunjung yang kebetulan melintas di dekat rombongan presiden, tak luput dari sambutan Presiden.

"Nganter Jan Ethes," ucap Jokowi singkat, sambil melanjutkan perjalanan.

Amar, salah satu karyawan arena permainan Happy Time, di mana Presiden Jokowi bermain bersama Jan Ethes, mengatakan Jokowi dan cucunya itu sering sekali datang ke arena permainannya tersebut setiap pulang ke Solo.

"Ada beberapa permainan yang paling disukai Jan Ethes, di antaranya main kereta-keretaan. Pak Jokowi kalau pulang ke Solo, sudah pasti datang ke sini bersama cucunya. Di sini tidak lama, paling cuma 30 menit, beliau terus meninggalkan lokasi permainan ini," kata Amar.

Rombongan keluarga besar Presiden RI itu pun meninggalkan mall pukul 20.30 WIB.

Seperti diketahui, sejak berada di Solo, Jumat (6/9/2019), Jokowi melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka kunjungan kerja kepresidenan, di antaranya yakni menghadiri peresmian pabrik PT Solo Manufuktur Kreasi (Esemka) di Kabupaten Boyolali dan penyerahan 3000 sertifikat hak atas tanah bagi warga Sukoharjo, di Gedung Olahraga Pandawa, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo. (Kc)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com