Serba serbi

Hari PMI, Fave Hotel Gelar Donor Darah

Olahraga

9 September 2019 00:06 WIB

Donor darah di Fave Hotel.

SOLO, solotrust.com - Fave Hotel Solo, baik Manahan Solo maupun Solo Baru, selaku aktif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial masyarakat, bukan hanya kegiatan bisnis saja. Hotel bintang 2 yang berada di bawah naungan Archipelago International tersebut menunjukkannya dengan menyelenggarakan aksi donor darah.

Cluster General Manager Fave hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina menjelaskan, dalam rangka memperingati hari Palang Merah Indonesia (PMI) sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap sesame, maka diadakan donor darah pada Sabtu (7/9/2019) bekerjasama dengan PMI Surakarta.



"Donor darah merupakan salah satu kegiatan CSR yang diadakan oleh Fave Hotel Solo. Dan dengan diadakan kegiatan ini dapat mengingatkan kepada kita, bahwa sangat penting untuk selalu tolong menolong terhadap sesama," terangnya, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Safron meeting room, Fave Hotel Manahan Solo dari jam 10.00 – 13.00 WIB. Sejumlah karyawan Fave Hotel Solo dari Manahan Solo maupun Solo Baru, para hotelier di area Solo Raya dan masyarakat sekitar lingkungan hotel turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

"Dalam kegiatan tersebut terkumpul 30 kantong darah," imbuh Ika.

Pihaknya berharap kegiatan donor darah yang rutin diadakan tersebut dapat memberikan banyak manfaat baik untuk pendonor. Selain itu, diharapkan juga dapat membantu PMI Surakarta dalam menyalurkan darah bagi masyarakat yang memerlukan tranfusi darah sebagai upaya penyelamatan. (Rum)

(wd)