Entertainment

Ingin Fokus Berkeluarga, Nicki Minaj Putuskan Pensiun dari Dunia Musik

Selebritis

8 September 2019 15:54 WIB

Nicki Minaj & Kenneth Petty. (Gambar: via Instagram @nickiminaj).


Solotrust.com - Nicki Minaj memutuskan gantung mic. Via Twitternya, Jumat (6/9/2019), ia  mengatakan pensiun dari dunia musik untuk bisa fokus membangun sebuah keluarga.



"Saya telah memutuskan untuk pensiun & berkeluarga," tulis Minaj.

Minaj diketahui masih aktif di dunia musik musim panas ini. Baru-baru ini dia bergabung dengan Megan Thee Stallion untuk lirik tamu pada lagu "Hot Girl Summer".

Dilansir dari People Magazine, pada bulan Juni, rapper wanita itu mengungkapkan di acara Radio Queen-nya bahwa ia dan Petty telah mendapatkan surat nikah.

"Kami mendapatkan surat nikah kami. Saya pikir saya memiliki apa yang telah saya perjuangkan, hanya kebahagiaan. Sangat sulit untuk sampai ke tempat yang bahagia. Sekarang saya di sana, saya tidak ingin berkompromi untuk siapa pun atau apa pun," kata Minaj.

Minaj juga mengatakan bahwa dia dan Petty akan merayakan pernikahan dengan upacara kecil dan intim. Mereka baru akan merencanakan pernikahan besar saat sudah tidak terlalu sibuk.

“Saya harus mengerjakan album saya dan saya punya banyak hal yang saya harus fokus ke situ, sehingga saya tidak ingin melakukan pernikahan besar sekarang. Kami akan melakukan pernikahan besar nanti," kata Minaj. (Lin)

(wd)