Senin , 24 Februari 2020

Penjualan Album Map of the Soul: Persona Lampaui 4 Juta Kopi di Seluruh Dunia

7 September 2019 22:31 WIB


Map of the Soul: Persona (Dok. Big Hit Entertainment via Instagram @bts.bighitofficial).


Solotrust.com - Album terbaru BTS "Map of the Soul: Persona" kini telah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini dikabarkan akun Twitter @chartdata, Jumat (6/9/2019). Tepatnya, album tersebut telah terjual hingga 4.010.000 kopi.



Dengan raihan itu, BTS menjadi artis pertama di dunia yang mencapai angka itu pada tahun ini.  Album dengan title track "Boy With Luv" featuring Halsey itu pekan ini juga masih bertahan di Billboard 200. Sudah 20 minggu album itu berada di sana.

Sebelumnya, BTS mencatatkan rekor dari Guinness World Records karena "Map of the Soul: Persona" menjadi album Korea Selatan terlaris sepajang masa, dengan sudah terjual sebanyak 3.399.302 kopi per Mei 2019.

"Map of the Soul: Persona" adalah album dengan 7 lagu yakni “Intro: Persona”, "Boy With Luv (featuring Halsey)", "Make It Right", "Mikrokosmos", "HOME", “Dionysus”, dan “Jamais Vu".

Dalam pembuatannya, selain melibatkan pencipta lagu dari Big Hit seperti Pdogg dan RM, juga melibatkan pencipta lagu dari barat seperti Melanie Joy Fontana, DJ Swivel, Krysta Youngs, Arcadesuk, Ryan Lawrie, dan Candace Sosa. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com