Ekonomi & Bisnis

Cocok! Hotel Ini Sediakan Promo Harga Miring Dengan Fasilitas Mantap

Ekonomi & Bisnis

7 September 2019 03:27 WIB

Promo September Sahid Jaya.

SOLO, solotrust.com - Bulan September biasanya identik dengan low season dalam industri hospitality khususnya perhotelan. Untuk mendongkrak okupansi atau tingkat hunian kamar hotel biasanya manajemen hotel menawarkan promo menarik. Hotel Sahid Jaya Solo misalnya, yang telah meluncurkan promo kamar khusus di bulan September 2019.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta menjelaskan, promo tersebut ditujukan bagi pelanggan yang mungkin sudah penat dengan kesibukan dan pekerjaan yang memakan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman. Untuk itu Hotel Sahid Jaya Solo siap untuk memanjakan pelanggan dengan promo khusus yang berlaku hanya selama bulan September 2019.



“Untuk promo room kali ini, Hotel Sahid Jaya Solo sudah mempersiapkan penawaran menarik. Hanya dengan Rp 475.000 net, pelanggan sudah mendapatkan dan bisa menikmati sarapan bermacam aneka menu variatif untuk 2 pax, tentunya bermalam di Superior Room,” terangnya, Selasa (3/9/2019).

Menurutnya, promo ini cocok bagi mereka yang sedang merencanakan agenda akhir pekan, sehingga hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada no. 82 Solo ini menjadi salah satu pilihan sebagai tempat beristirahat, namun dengan harga yang miring.

Dengan promo tersebut, para tamu dapat menikmati beragam fasilitas yang ada di Hotel Sahid Jaya Solo, seperti welcome drink, free rent bycycle, free access wifi di semua area hotel, free fitness center dan swimming pool, free parking, serta shuttle local Airport dan juga Railway station.

“Harapannya, Hotel Sahid Jaya Solo bisa dijadikan tempat yang nyaman bagi tamu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, maupun sebagai tempat pilihan untuk menyelenggarakan berbagai acara,” pungkas Rona. (Rum)

(wd)