Entertainment

Film Pendek “Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Akan World Premiere dan Berkompetisi di BIFF 2019

Musik & Film

5 September 2019 21:05 WIB

Film pendek "Tak Ada yang Gila di Kota Ini" karya sutradara Wregas Bhanuteja akan world premiere dan berkompetisi di Busan International Film Festival (BIFF) 2019 (Gambar: via Instagram @wregas_bhanuteja)

Solotrust.com - Film pendek "Tak Ada yang Gila di Kota Ini (No One is Crazy in This Town)" karya sutradara Wregas Bhanuteja akan world premiere dan berkompetisi di Busan International Film Festival (BIFF) 2019.

Film ini masuk dalam kategori "Wide Angle - Asian Short Film Competition". Film dari Rekata Studio yang berkolaborasi dengan Labide Films dan Studio Batu ini dibintangi oleh sederet pemain seperti Oka Antara, Sekar Sari dan Pritt Timothy Prodjosoemantri.



Film ini diangkat dari cerita pendek (cerpen) dengan judul sama karya Eka Kurniawan. Cerpen tersebut dapat ditemui dalam buku kumcer berjudul "Cinta Tak Ada Mati".

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah membantu produksi film ini," tulis sang sutradara via Instagramnya @wregas_bhanuteja, Rabu (4/9/2019).

Dalam gelaran ke-24nya ini, BIFF akan berlangsung pada 3-12 Oktober 2019 di Busan, Korea Selatan, dengan menampilkan 303 film dari 85 negara. Diantara para undangan, 120 film akan world premiere di festival tersebut. (Lin)

(wd)