Rabu , 30 September 2020

Big Hit Gelar Audisi Global untuk Cari Anggota Girlgroup

6 September 2019 15:35 WIB


Poster "Plus Global Audition" dari Big Hit Entertainment untuk mencari anggota girlgroup baru. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - Big Hit Entertainment dan Source Music yang kini telah menyatu akan segera menggelar audisi di berbagai negara untuk mencari anggota-anggota bagi girlgroup terbarunya.  



"Kami akan mengadakan seri ‘Plus Global Audition’ bersama dengan Source Music, dengan tujuan mendebutkan grup wanita baru pada tahun 2021," kata Big Hit Entertainment (4/9/2019) sebagaimana dikutip dari JoongAng Daily.

Sebelumnya diketahui bahwa Min Hee Jin yang dulu bekerja di SM Entertainment dan sukses menangani girlgroup populer seperti Girls' Generation dan Red Velvet kini menjadi Chief Brand Officer (CBO) di Big Hit Entertainment.

"CEO Bang akan mengurus rencana produksi seperti produksi musik dan CBO Min akan mengurus keseluruhan penyutradaraan dan branding kreatif seperti memilih konsep mereka dan membuat video," kata Big Hit Entertainment.

Via poster audisi yang dirilis, terlihat bahwa audisi akan dimulai pada 5 Oktober di Los Angeles dan New York City, Amerika Serikat. Audisi kemudian berlanjut pada 12 Oktober di Singapura dan Melbourne, dan 13 Oktober di Melbourne.

Audisi berlanjut pada 19 Oktober di Busan & Gwangju di Korea Selatan, Osaka & Sapporo di Jepang, dan Taipei di Taiwan. Kemudian pada 20 Oktober berlanjut di Seoul, Tokyo, dan Kaohsiung.

Setelah itu pada 26 Oktober nanti, audisi akan berlangsung di Hanoi, Vietnam dan Bangkok, Thailand. Audisi pun akan berakhir di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 27 Oktober 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com