Ekonomi & Bisnis

Kerjasama Weyland & Finnet Luncurkan Aplikasi Pembayaran Atozpay

Ekonomi & Bisnis

6 September 2019 03:22 WIB

Peluncuran Atozpay


JAKARTA, solotrust.com - PT. Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, meluncurkan aplikasi Atozpay pada Jumat (30/8/2019). Atozpay adalah aplikasi pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan sehingga memungkinkan semua pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi ini.



CEO Atozpay, Djunaedy Hermawanto menjelaskan, Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program masyarakat tanpa uang tunai (cashless society). Sesuai tujuan utama perusahaan untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia untuk membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia.

“Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah ke bawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto, melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Sabtu (31/8/2019).

Atozpay saat ini bekerja sama dengan PT. Finnet Indonesia yang menyediakan system pembayaran elektronik. PT. Finnet Indonesia merupakan payment gateway multi source of fund dan juga sebagai pengembangan biller PPOB dari Telkom Group. PT Finnet Indonesia berupaya menghadirkan solusi pada pasar digital dengan tujuan sebagai pendukung layanan inklusi finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan bantuan teknologi digital.

Direktur Utama PT. Finnet Indonesia, Paulus Djatmiko mengatakan, kerjasama PT Finnet Indonesia dengan dengan PT Weyland Indonesia Perkasa diharap memberi dampak positif dalam bidang ekonomi masyarakat secara luas. Untuk perluasan layanan pembayaran digital, kerjasama sinergis dengan mitra-mitra terbaik seperti PT. Weyland Indonesia Perkasa, diharap mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat,” paparnya.

Sebelumnya PT. Weyland Indonesia Perkasa sudah meluncurkan aplikasi Distribusi terbatas (Close loop) yaitu Atozpay Agen untuk merchant-merchant yang tergabung sebagai agen Atozpay untuk penjualan Pulsa, Pembayaran Tagihan dan juga pembelian Tiket Travel online yang sudah dijalankan lebih dari 30 ribu Agen dan 10 ribu merchant di seluruh Indonesia. (Rum)

(wd)