Minggu , 20 Oktober 2019

Pelepasan Purna Tugas Kepala BPN Kota Surakarta di Loji Gandrung

5 September 2019 03:32 WIB


Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo memberikan kenang-kenangan berupa Keris kepada Kepala BPN Surakarta, Sunu Duto Widjomarmo dalam Pelepasan Purna Tugas di di Rumah Dinas Wali Kota, Loji Gandrung, Selasa (3/9/2019). (Dok. Humas Pemkot Surakarta).

SOLO, solotrust.com – Memasuki masa purna tugas, Kepala Badan Pertanahan Kota Surakarta, Sunu Duto Widjomarmo berpamitan kepada Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam acara pelepasan purna tugas di Rumah Dinas Wali Kota, Loji Gandrung, Selasa (3/9/2019).

Dalam acara itu turut dihadiri oleh Wakil Walikota Achmad Purnomo, Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay, Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Ali Akhwan, Sekda Ahyani serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkot Surakarta.



Wali Kota menyatakan apresiasi atas pengabdian Sunu selama menjabat kepala BPN hingga pensiun. Disebutkannya, BPN telah banyak membantu Pemerintah Kota Surakarta menyelesaikan berbagai persoalan terkait lahan dan papan untuk warga masyarakat.

"Ini untuk pertama kalinya, saya tau ada Kepala BPN yang bertugas di Solo sampai pensiun. Sebelumnya cepat ganti, tapi Pak Sunu ini dapat menyelesaikan tugasnya sampai pensiun,” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Sunu, atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdiannya selama ini kepada Kota Surakarta,” tutup Rudy sapaan akrabnya. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com