Rabu , 22 Januari 2020

Webseries Animasi Nussa Akan Diangkat ke Layar Lebar

4 September 2019 09:33 WIB


Film animasi Nussa.

Solotrust.com- Rumah Produksi Visinema milik sutradara Angga Dwimas Sassongko tengah mempersiapakan salah satu produksinya, yakni film animasi Nussa. Kesuksesan webseries animasi Nussa yang tayang di youtube dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, tampaknya membuat The Little Giantz selaku pembuat karya animasi Nussa menjajaki kerjasama dengan Visinema, untuk pembuatan film animasi Nussa yang rencananya akan diangkat dan ditayangkan di layar lebar.

Sementara itu sutradara Nussa Bony Wismantoro mengatakan, film Nussa yang akan diangkat ke layar lebar nanti akan berbeda ceritanya dengan yang tengah tayang di webseries. Film Nussa yang akan tayang di layar lebar nantinya akan lebih menitik beratkan cerita pada kehidupan keseharian.



“Temanya juga retable sama kehidupan sehari – hari, isu-isu yang kita temui dalam kehidupan berkeluarga, sekolah dan yang ringan-ringan. Jadi saat kita menonton, kita merasa ini gua banget. Ada nilai parenting dan agamanya juga.” Ungkap Bony dalam jumpa persnya di XXI Epicentrum Jakarta Selatan (29/8/2019)

Penambahan karakter untuk film layar lebar Film Nussa ini tak bisa dipungkiri karena jalinan ceritanya nanti yang akan lebih lebar dan kompleks, dibanding dengan webseriesnya. Bony juga menambahkan sangat penting untuk mengangkat film Nussa ini ke layar lebar, karena pihaknya akan lebih bisa mengeksplore dan lebih menggali lebih dalam lagi cerita serta karakter – karakter yang ada.

Angga Dwimas Sassongko pun menanggapi pula soal film Nussa yang telah digandengnya ini, “Nussa punya premis yang menarik. Kami yakin dengan animasi dan teknologi yang dibuat oleh The Little Giantz akan bikin storytelling Nussa akan menjadi luar biasa. Kami mendukung pengembangan ekosistem industri film animasi dan teknologinya. Ini akan menjadi masa depan kita.” Ujar Angga selaku CEO Visinema Pictures

”Film Nussa merupakan salah satu konten yang original buatan lokal dan sangat menarik diangkat ke layar lebar. Konsep dan ide cerita Nussa dikembangkan mulai dikembangkan di bulan Juli 2018, sebelum hadir perdana di youtube dengan episode pertama berjudul Nussa bias.” Jelas Chief Content Strategist Visinema Pictures Anggia Kharisma.  

Film Animasi Nussa ini rencananya akan tayang di bioskop tahun 2020. Sementara webseries Nussa saat ini sudah memasuki session kedua dimana sudah memiliki lebih dari 4 juta subscribes-nya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com