Viral

Viral, Sepasang Pengantin Berkalung Uang

Viral

3 September 2019 13:25 WIB

Sepasang pengantin berkalung uang.


Solotrust.com- Setiap orang mendambakan bisa melangsungkan sebuah pernikahan atau perkawinan sekali seumur hidup. Karena itulah terkadang setiap pasangan yang ingin menikah, membuat sebuah konsep pernikahan yang tidak akan dilupakan sepanjang hidupnya.



Entah itu menggunakan konsep tradisi atau adat setempat atau pun mengenakan kostum dan konsep acara secara nasional. Maka tak heran banyak pasangan yang merancang konsep pernikahan tersebut jauh – jauh hari, bahkan bila tidak mempunyai anggaran simpanan yang mencukupi, maka mereka rela untuk berhutang ke sana kemari guna mencapai keinginan seperti apa pernikahan akan dilangsungkan nantinya. Hal tersebut tak lepas dari harapan, bahwa pernikahan ialah salah satu moment penting dalam setiap fase kehidupan manusia.

Demikian pula yang terjadi baru – baru ini. Sebuah foto pernikahan tengah menjadi viral dan mendapatkan reaksi dari para warganet, karena konsep yang digunakan tergolong nyentrik dan aneh. Bukan karena megah atau sederhananya konsep tersebut, melainkan pada foto yang diunggah di Instagram tersebut menggunakan kalung yang terbuat dari lembaran – lembaran uang yang melilit leher kedua mempelai.

Foto yang diunggah pertama kali oleh akun makasar info di media sosial Instagram tersebut, sontak membuat heboh dunia maya. Foto tersebut juga diberikan caption “ Sultan mah bebas” sehingga banyak mendapatkan tanggapan dari para netizen pada kolom komentar yang beraneka ragam. Unggahan ini juga mendapatkan ribuan tanggapan suka dari para pengikutnya.

Namun sayangnya tidak diketahui nama pasangan yang membuat heboh dunia maya dengan berkalungkan untaian lembaran uang dalam pernikahannya. Pada foto tersebut, sepasang pengantin tengah bersanding di kursi pelaminan dan tampak terlihat bahagia meski berkalungkan untaian uang yang jumlahnya sangat banyak sekali.

Salah seorang netizen memberikan komentar dan tanggapan atas foto tersebut “Jiwa miskin kami memberontak.” tulisnya. Ada lagi yang memberikan komentar “ anak sultan tsay”. Ragam komentar terus emngalir antara pro dan kontra.

Namun, konsep pernikahan yang demikian ini mungkin baru pertama kali terjadi sehingga berhasil membuat heboh para netizen dan menjadi berita viral di dunia maya. (dd)

()