Entertainment

Jungkook BTS Dapat Ucapan Selamat Ulangtahun dari Justin Bieber

Selebritis

3 September 2019 11:26 WIB

Jungkook BTS & Justin Bieber (Dok. via Instagram @bts.bighitofficial & @justinbieber).

Solotrust.com - Jungkook BTS mendapat banyak ucapan selamat ulangtahun di hari lahirnya, termasuk dari salah satu penyanyi yang ia idolakan, Justin Bieber.

Baca: Sikap Rendah Hati BTS Buat Fotografer Senior Korsel Terkesan



Pada 1 September 2019, via Twitternya Bieber mencuitkan "Selamat ulangtahun #Jungkook. Mereka belum siap. Sekarang lihat tweet ini menggila."

Jungkook sendiri diketahui mengidolakan Justin Bieber. Ia pernah mengungkapkan hal itu dalam beberapa kesempatan, seperti di salah satu log videonya pada 23 November 2013.

Saat itu Jungkook mengatakan ingin memiliki kualitas vokal sebagus Justin Bieber, sehingga dia pun berlatih keras agar bisa menjadi penyanyi dengan suara sebagus Bieber.

Ulangtahun Jungkook ramai dirayakan fans global, hingga 7 topik terkait Jungkook menjadi trending topik di Twitter, yaitu #HappyBirthdayJungkook #GoldenJungkookDay,  #HappyJungkookDay, #1stSeptemberMiracle, Jeon Jungkook, Jungkookie, dan GOLDEN BABY.

Baca: Fans Jungkook BTS Berdonasi untuk Anak-Anak Muda yang Membutuhkan & Penyandang Disabilitas

Sementara itu, Jungkook pada hari tersebut sekaligus memberikan cuplikan lagu solo terbarunya yang menggunakan Bahasa Inggris. Bersama dengan video singkat, ia menulis caption yang meminta fans untuk menantikan lagu itu. (Lin)

(wd)