Ekonomi & Bisnis

5 Unit Honda Dipamerkan di Atrium The Park Mall

Ekonomi & Bisnis

3 September 2019 08:04 WIB

Pameran Honda The Park Mall.


SUKOHARJO, solotrust.com - Untuk mendongkrak penjualan di semester kedua tahun 2019 ini, dealer Honda di Solo Raya yaitu  Honda Bintang Solo, Honda Solo Baru dan Honda Perkasa Klaten, menggelar pameran otomotif bertajuk “Semarak Agustusan Bersama Honda & Adira Finance Solo” di Atrium The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, Jumat-Minggu, 30 Agustus - 01 September 2019.



Perwakilan Honda Bintang Solo, Alim Nasiruddin, menerangkan di ajang ini Honda menawarkan program promo penjualan dan berbagai produk-produk sparepart dan paket servis. Serta program khusus untuk setiap pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V. Dan juga program test drive Mobilio berhadiah undian smartphone.

"Honda juga menampilkan produk-produk yang baru saja diluncurkan di antaranya adalah All New Honda Accord 1.5 TC EL CVT. Produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty dan mewah. Serta berbagai penambahan fitur Honda Sensing yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen," paparnya pada solotrust.com, Jumat (30/8/2019).

Dalam pameran itu, sebanyak 5 unit yang dipamerkan yaitu Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda All New Accord. Menariknya, seluruh display mobil di booth Honda tampil dalam warna merah dan putih.

"Event ini sejalan dengan semangat memperingati hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia yaitu Semangat Semarak Agustusan. Tak hanya produk-produk dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk service yang sudah teruji dan merupakan produk asli dari Honda," imbuhnya.

Branch Manager Adira Finance Solo, Hermawan menambahkan, promo terbaru Honda ini didukung penuh oleh Adira Finance Solo. Di antaranya Down Payment (DP) Honda Brio mulai dari Rp 11 Jutaan, DP Honda BR-V Rp 10 Jutaan, DP Honda Mobilio Rp 10 Jutaan, DP Honda City Rp 21 Jutaan, DP Honda HR-V Rp 27 Jutaan, serta promo tenor sampai drnga  7 tahun dan promo bunga 0%.

Tersedia juga merchandise corner yang menampilkan pernak-pernik eksklusif yang hanya bisa didapatkan di booth Honda. Seluruh penawaran ini berlaku selama event berlangsung mulai tanggal 30 Agustus - 1 September 2019, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik seperti hiburan akustik band. Akan ada kuis dan lucky dip jutaan rupiah (bila terjadi transaksi pembelian unit) dengan hadiah-hadiah menarik setiap hari. Dan adanya paket servis unit mobil Honda tertentu.

Informasi event Honda dapat diikuti pada akun instagram  @hondabintangbintang_official, @hondasolocity, @hondaperkasaklaten_official atau facebook fanpage juga website www.hondasolobaru.co.id., www.hondabintangsolo.co.id, dan www.hondaperkasaklaten.co.id. (rum)

(wd)