Ekonomi & Bisnis

Buka Gerai Solo Baru, Indosat Ooredoo Tawarkan Flash Sale

Ekonomi & Bisnis

2 September 2019 00:03 WIB

Pembukaan gerai Indosat Solo Baru


SUKOHARJO, solotrust.com - Indosat Ooredoo bekerjasama dengan PT. Anugerah Prestasi Nusantara menambah gerai baru di kawasan Solo Baru, Sukoharjo. Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta untuk menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.



Gerai Indosat Ooredoo yang baru dibuka pada Jumat (30/8/2019) tersebut berada di Jl. Ir. Soekarno, Ruko Bisnis II - Blok J 18, Sukoharjo, Solo, (dekat Hartono Mall dan The Park Mall). Dengan konsep one stop services, gerai ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi. Sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

Dalam sambutannya, VP-Head of Regional Commercial Ops, Gunung Hari Widodo mengatakan, gerai di Solo Baru ini adalah gerai ke 31 untuk Indosat Central West Java Region dan merupakan gerai ke 4 yang bekerjasama dengan PT. Anugerah Prestasi Nusantara, sebelumnya sudah ada di Purwokerto, DI. Yogyakarta dan Klaten.

"Masih dalam suasana memperingati hari Kemerdekaan kita, 17 Agustus, dan dengan semangat 45 juga Indosat pada hari ini bersama mitra kuta, PT. Anugerah Prestasi Nusantara membuka gerai Indosat di Solo Baru. Harapannya dengan hadirnya gerai ini para pelanggan setia Indosat di Solo Baru bisa mendapat pelayanan maksimal. Tidak hanya terkait layanan kartu saja, kita juga menyediakan layanan yang sangat menarik dengan buneling device (smartphone)," tuturnya saat pembukaan gerai, Jumat (30/8/2019).

Gunung menjelaskan, pembukaan gerai merupakan komitmen Indosat untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Pembukaan Gerai Solo Baru bertujuan melengkapi channel layanan pada pelanggan, selain yang tersedia secara online di website, media sosial, aplikasi, dan UMB. Di samping pembukaan titik pelayanan, Indosat juga telah menyelesaikan program penggelaran jaringan 4G. Sehingga di wilayah Solo Baru sekitarnya, seluruh jaringan Indosat bisa dinikmati dengan layanan 4G.

Head of Sales Area Solo Inner, Syamsul Bachtiar menambahkan, pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Solo Baru ini sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa didapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.

"Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan, serta kelebihan Anugerah Prestasi Nusantara di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan yang memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo. Kemitraan strategis dengan Anugerah Prestasi Nusantara diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan Gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain," terangnya.

General Manager PT. Anugerah Prestasi Nusantara, Hariono Widodo, mengatakan, kerjasama dengan Indosat dengan membuka gerai di Solo Baru ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang ada di kawasan Solo Baru dan sekitarnya.

"Supaya masyarakat pengguna Indosat yang ada di manapun akan lebih mudah untuk bertemu dengan kita, berkomunikasi, apapun. Tidak sekedar layanan karena di sini juga tersedia device HP dengan paket-paket luar biasa. Harapannya nanti bisa memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat di Solo Baru," jelasnya.

Khusus periode Grand Opening Indosat Ooredoo Store ini, untuk setiap pembelian minimal MSP 100.000 selama 6 bulan full payment, pelanggan akan mendapatkan diskon spesial serta unlimited youtube dan instagram.  Pelanggan yang membeli kartu pasca bayar pada saat Grand Opening, akan langsung mendapatkan diskon 50% untuk Paket Freedom L dan XL hanya untuk 50 customer pertama. Program ini berlaku mulai 30 Agustus 2019 – 13 September 2019. 

Khusus di acara Grand Opening ini, Gerai Indosat Ooredoo di Solo Baru juga memberikan banyak penawaran menarik. Setiap pembelian Sim Only, pelanggan akan mendapatkan diskon 50% paket Freedom L dan XL hanya untuk 50 customer pertama.

Indosat Ooredoo, bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas ke setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital. Pada semester 1 tahun 2019, Indosat Ooredoo memiliki 56,7 juta pelanggan dan mengoperasikan 24,874 BTS 4G di 475 kota dan mencakup 82,9% total populasi penduduk di Indonesia. (Rum)

(wd)