Rabu , 18 September 2019

Ihsan Tarore Terlibat Kecelakaan, Mobil Hingga Ringsek

2 September 2019 13:35 WIB


Mobil milik Ihsan Tarore rusak parah setelah terlibat kecelakaan.

Solotrust.com- Ketika banyak orang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya 1 Muharram pada Sabtu(31/8/2019) nasib nahas justru menimpa penyanyi dan artis Ihsan Tarore dua hari sebelum malam tahun baru Islam 1 Muharram. Ihsan Tarore dikabarkan terlibat kecelakaan.

Baca: Kecepatan Tinggi, Mini Bus Terjun Keluar Jalur di Tol Solo-Ngawi



Kecelakaan yang terjadi pada Ihsan tersebut diketahui berada di daerah Tanjung Priok Jakarta Utara pada Kamis (29/8/2019) pukul 21.00 WIB.

Meski dikabarkan tidak mengalami cedera atau luka yang serius namun, pada foto yang diunggah Ihsan di akun instagramnya, tampak mobil silver yang dia kendarai terlihat ringsek parah bumper depannya dan kedua lampunya masih menyala. Kejadian itu menjadi sebuah pelajaran bagi Ihsan untuk selalu berhati-hati.Ihsan pun mengimbau supaya masyarakat juga hati-hati.

Dalam instagramnya, Ihsan menulis caption pada foto tersebut “Kenangan di penutup tahun Islam semoga di tahun ini kita semua jadi lebih baik, lebih istiqomah, bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya. Masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apa pun ata musibah yang menimpa saya. Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti itu.” ujar Ihsan pada tulisannya.

Tanggapan dan pertanyaan dari berbagai kalangan baik teman atau penggemarnya terlihat di kolom komentar akun instagramnya. Seperti komentar aktris senior Dewi Irawan yang menyatakan rasa keprihatinannya pada Ihsan.

“Turut prihatin.” tulisnya.

Ricky Cuaca pun ikut mengomentari foto unggahan dari Ihsan tersebut, “Booo, kenapa? Semoga baik2 aja yaa.” yang kemudian dibalas oleh Ihsan, “lagi kurang beruntung aja ketubruk container, tapi Alhamdulillah akunya baik – baik Rick.”

Lain lagi dengan salah seorang warganet yang menawarkan untuk menjadi sopirnya. Akun dengan nama irfan_rui_costa tersebut mengatakan,”Hati-hati bang Ihsan kalo di priok emang kontainer semua kalau bawa mobil hati2 apalagi malem.Alhamdulilah selamat, biasanya kalau ditabrak atau ketabrak container udah lewat, kalau butuh sopir kabari Bang Ihsan, saya siap.” katanya.

Sementara kronologi kejadian seperti diceritakan Ihsan dalam kolom komentar mengatakan bahwa saat Ihsan masuk jalan tol dalam sepersekian detik, tiba-tiba ada truk kontainer yang  berhenti mendadak dan karena tidak sempat menghindar maka mobilnya Ihsan pun menghantam truk tersebut dari belakang.  (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com